CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a15ef3a1d9d556b55c9597/bahar-smith-bakal-habisi-pengkhianat-rizieq-chusnul-senggol-prabowo-subianto

Bahar Smith Bakal Habisi Pengkhianat Rizieq, Chusnul Senggol Prabowo Subianto

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
bakal seru neh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ana voor bahar 1
Ditunggu sepak terjangnya akhina bahar
Gagah perkasa mengaum bak raja singa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Traveller penasaran ama next balasan dari Bahar....,maaih kaya macan,atau berubah muter muter jadi chicken.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kekencengan keknya nih orangemoticon-Amazed
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi gini aja..
Netinjing yang ga terima sama omonganya bahar.
Harap. Mendaftarkan diri untuk one by one sama bahar smith.

Jangan cuma berani nyinyir di medsos
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
punya congor mbok yang hati hati kalau nyangkem, ra waton njeplak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan vegasigitp memberi reputasi
kampreto
emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Buang waktu ladenin bahar, dia anjing kecil piaraan orang.
Bisa nya nge-gonggong aja, imut2 ngeselin

{thread_title}
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berani sama menhan? emoticon-Big Grin paling ketemu mata dengan mata juga si Bahar ini langsung kicep kayak anak kucing ketemu singa emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngaku2 cucuk rosul , ... yg begini ya cucuknya ali bin abi tholib
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
lah ngancem2 syapa ente. hidup ini ambil yg baik buang yg buruk, kalo yg buruk di khianati wajar lah.

gw sebagai orang beragama islam merasa aneh dengan kehidupan para ulama di negara ini, seneng bgt ribut emoticon-Cape d...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mbib bahar vs Prabowo emoticon-Leh Uga gak sampe habis 1 ronde dah kocar kacir.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halah gondrong lambe tok.
Paling yg disasar ya anak buah nya sendiri.
emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Keturunan arap jangan bikin gaduh di negeri iniemoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kirain ane ente posting restoran namanya Abu Lahapp.... emoticon-Ngakak
Ternyata jagoan neon pemukul anak kecil emoticon-Ngakak

Ancaman pidana di KUHP negeri Thogut terhadap ancaman pembunuhan orang berlaku ga ya buat Bang Berak Smith ini? emoticon-Bingung

Pasal 355 KUHP :

Barang siapa melawan hukum memaksa orang lain supaya melakukan, tidak melakukan, atau membiarkan sesuatu, dengan memakai kekerasan, sesuatu perbuatan lain maupun perlakuan yang tidak menyenangkan, atau memakai ancaman kekerasan, sesuatu perbuatan lain maupun perlakuan yang tak menyenangkan, baik terhadap orang itu sendiri maupun orang lain.

Pasal 368 ayat (1) KUHP:

Barang siapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, memaksa seorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan untuk memberikan barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagian adalah kepunyaan orang itu atau orang lain, atau supaya membuat hutang maupun menghapuskan piutang, diancam karena pemerasan, dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun.

emoticon-Takut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Jeffraid
sumbernya?

ts-nya knp?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sabar sabar
bentar lagi desember emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
hanya ingin jadi terkenal saja.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halah. Paling ngomong doang. Biasalah. Sok galak. Jangan kan sama prabowo. Sama amin rais aja gak berani.

Cemen.
Apakah cyber halal akan mengcounter pernyataan bahar? Atau setuju?
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di