CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619ff36b961aef646966379f/viral-ceramah-habib-bahar-ente-khianati-habib-rizieq-saya-habisi-kalian

Viral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Nyalinya gede ya.
Duit banyak,pengikut banyak.
Ga takut dipenjaralah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Mosta2011 memberi reputasi
Kasih dia minum emoticon-Angkat Beer

Mungkin dia kurang minum emoticon-Angkat Beer

Jadi mabuk nya tanggung emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Mosta2011 memberi reputasi
Serius ane msh pnasaran dy itu siapa nya will smith?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Nunggu berita ulama atau habaib yg bakal dihabisin sama bahar smit...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
habisi

atau gak, mubazir namanya

emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Dana udah cair lagi ya?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Buat yg masih ragu itu habib. Sebaiknya jangan ragu. Tapi merenung aja. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caseopia dan 2 lainnya memberi reputasi
Wahh .. bakalan ada MMA versi sorban putih ini, nyimak ahh
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Kyk gini nih yg katanya orng beragama?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
masukin kandang lagi, rabiesnya kumat
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
sangat damai sekali. Sejuk di hati :emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
bang jago enteng bener ngomong ginian
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Yg beginian kok bisa dipanggil habib yak,perasaan ceramahnye kalo gak bunuh penggal gitu doang isinya kagak ada adem ademnye heran dah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Damai sekali...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
"Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," 

ucapan orang yang memang punya kapasitas. orang di lapas sama napi psikopat saja berani. cuman kalau sampai anak wali juga mau dihabisi kelewatan juga nih.apanya yang mau dihabisi
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan jakompank memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masukin lagi dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Ampun bang
Damai bang
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Sorga kalo isinya orang2 kayak beginian mending gw di Neraka aja lah.

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
el comandante che smithViral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian! ini saatnya keluar masuk hutan,naik turun gunung untuk beraksiViral Ceramah Habib Bahar: Ente Khianati Habib Rizieq, Saya Habisi Kalian!
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan jiresh memberi reputasi
Bahar the ulama slayer
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan BrickLesnar memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di