Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

perjaka.abadiAvatar border
TS
perjaka.abadi
Masih Ingat Chika Bandung? Cewek Si Legenda Perlendiran?
Konten Sensitif



Para nitizen tentunya masih ingat Chika Lestary yang lebih dikenal dengan nama Chika Bandung. Gadis muda belia yang masih duduk di bangku SMP beberapa tahun lalu sangat menghebohkan jagad perlendiran Indonesia.

Konten Sensitif


Bagaimana tidak, sekira tahun tahun 2005-2010 silam ketika jagad maya belum seramai sekarang, Foto-foto Chika sudah bertebaran menghiasi halaman beragam situs.



Kala itu Foto-foto Chika berhasil mencuri perhatian netizen lantaran gadis itu memiliki paras yang cantik, kulit mulus, dengan tubuh yang sedikit semok. Tak heran jika para lelaki menjadikan Foto Chika sebagai subjek imajinasi menjelang tidur atau mungkin sedang menyepi di kamar mandi.

Konten Sensitif


Foto-totonya banyak beredar dengan berbagai pose. dari suasana villa, hotel hingga suasana kamar mandi. dari pose siang hari hingga malam hari.

Konten Sensitif


Sosok gadis berwajah ayu nan lugu di dunia maya dikenal dengan nama Chika? Foto terbaru mirip Chika kembali muncul meramaikan jagad internet, tapi kali ini tampilannya tak seperti dulu yang ‘polos’.



Sosok Chika seolah menjadi legend bagi netizen khususnya kaum adam penikmat Foto-foto syur.

Konten Sensitif


Hampir seluruh pose dan gelisah yang menggerakkan mata lelaki begitu Komplit.! hingga ditengarai foto-fotonya yang beredar hampir berjumlah 500an foto!.

Konten Sensitif


Para nitizen tentu masih banyak yang penasaran dengan keberadaan gadis manis ini, namun belakangan Chika Bandung hilang lenyap tak tentu rimbanya.

Konten Sensitif


Pernah ada penampakan Chika Bandung dalam sebuah foto bersama teman-temannya yang nampaknya teman SMA hingga kuliah, tapi tidak jelas juga dimana dia menuntut ilmu. Terakhir dari hasil penelusuran didapat penampakan dirinya dengan seragam mirip seragam Bank. Di foto itu dia terlihat memegang segepok uang 50 ribuan.

Konten Sensitif


Siapa yang tak penasaran, kalau Chika disinyalir bukan nama sebenarnya. Tapi netizen perlendiran meyakini bahwa tubuhnya adalah tubuh yang sebenarnya. Ya iyalah.

Konten Sensitif


Jika dihitung-hitung, foto-foto Chika Bandung ini berkali-kali lipat banyaknya daripada foto Rizky Pritasari. Tapi videonya buram dan sebentar. Maklum masih 3gp.

Konten Sensitif


Kini masih banyak yang penasaran dan berusaha mencari tahu sosok Chika yang sebenarnya. Terutama mencari Foto terbaru dan sedang apa Chika sekarang. Hal yang sama pun kami lakukan. Alhasil kami menemukan dua lembar Foto yang mirip wajah Chika.ujar silaturahmi nitizen.

Konten Sensitif


Kabar terakhir Chika konon sudah tak seperti Foto masa lalunya. Konon Chika saat ini telah menjelma sebagai wanita yang baik dan menghabiskan waktunya sebagai karyawan sebuah bank, tetapi tidak jelas dia kerja di bank mana dan di daerah mana.

Konten Sensitif







siloh
Mr.Sibolotsatu
yokkora
yokkora dan 7 lainnya memberi reputasi
0
32.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan