wowsiap.comAvatar border
TS
wowsiap.com
Sidak SPBU, Erick Thohir Intruksikan Direksi Pertamina Gratiskan Toilet



Erick Thohir saat menanyakan besaran pungutan yang diminta oleh petugas penjaga toilet kepada masyarakat. (Foto: ifoka.id)


Wowsiap.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menginstruksikan kepada Direksi PT Pertamina (Persero) untuk menggratiskan toilet yang terdapat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di seluruh Indonesia, Senin (22/11/2021).

Instruksi tersebut dilontarkan Erick Tohir saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Malasan, Probolinggo, Jawa Timur yang diunggah di akun media sosial pribadinya.

Dalam video unggahan berdurasi 1 menit 25 detik di akun Instagramnya itu, Erick sempat menanyakan besaran pungutan yang diminta oleh petugas penjaga toilet kepada masyarakat, yakni Rp 2-4 ribu per orangnya untuk sekali masuk (penggunaan) toilet.

Melihat kondisi tersebut, Erick segera meminta Direksi Pertamina berbenah memperbaiki sistem pelayanan.

"Kepada Direksi Pertamina saya mengharapkan fasilitas umum seperti ini harusnya gratis, karena kan sudah dapat dari jualan bensin. Selain itu juga sudah ada toko klontongnya. Jadi masyarakat mestinya mendapat fasilitas tambahan," ucapnya.

"Saya minta nanti Direksi Pertamina harus kerja sama dengan seluruh pom bensin swasta yang dibawah pertamina, toiletnya juga hatus gratis," tegasnya.



Sumber: Wowsiap.com


muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
2.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan