CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden KSPI: Anies Ikut Jadi Biang Kerok Upah Murah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619c642abb2e81518f251173/presiden-kspi-anies-ikut-jadi-biang-kerok-upah-murah

Presiden KSPI: Anies Ikut Jadi Biang Kerok Upah Murah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Astaghfirullah emoticon-Kagets
Masih kurang bersyukur aja dapet gaji sebulan 4,4jt.
Padahal di sekitarnya masih banyak pekerja yg gajinya jauh di bawah UMP.
Masih banyak pengangguran yg mau digaji segitu.
Buruh kebanyakan gaya, liat aja kalo demo motornya keren2 banget.
profile-picture
seojoon memberi reputasi
na ini Indonesia ga butuh pelawak gan, karena udah lucu emoticon-Leh Uga
said iqbal ini buruh di pabrik mana? umr segitu koq duit nya banyak amat.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih ada dana tak terduga ga
Biar jinak
emoticon-Ngacir
enak ya "dikadalin".....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
utk kali ini ane sepaham sama abud, perusahaan lg berusaha bangkit dr pandemi, terus sama si iqbal dipaksa naikin gaji gede2. ini manusia yg mikirnya duit duit duit. gaji harus gede, perusahaan bangkrut nanti kena phk tinggal demo lagi, anggotanya nanti jd gelandangan dia ga peduli. mungkin dengan gaji naik maka setoran ke dia naik juga biar rumahnya makin gede gitu kali harapannya
profile-picture
seojoon memberi reputasi
bikin aja perusahaan sendiri, trus nanti kalau karyawannya demo minta kenaikan gaji apa yakin dituruti
Lagi masa pandemi kek gini, semoga pada survive semua
Derita lu sih...
Waktu sekolah madol
Nasib jadi buruh
Mau kaya? Belajar yang beneremoticon-Big Grin

Laen cerita kalo emang gak kuat biaya sekolah
Tapi yang mampu sekolah dan disia2kan , derita luemoticon-Big Grin

Gaji naek , beban hidup naek
Hell loopemoticon-Stick Out Tongue
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan cem macem ame jongos, klo klean misik pengen dilayani dengan nyaman. Hayuh bayar !! emoticon-Blue Guy Bata (L) ato klean kerjain ndiri ke lapangan.
pendemonya kalah sama jurus tata kata gubernur, sampe malah jd pendukung..... emoticon-Leh Uga
Ya klo dirasa kenaikan upah nya ga cukup, resign aj. Bikin usaha sndri, apa yg lu dpt psti sesuai dgn yg lu kerjakan.

Jgn mau dibegoin SI. Suruh demo, ditarik iuran, pas kna perampingan/PHK trus dpt apa? Bs mnta makan sm SI? Lah dia aj hidup mewah dr iuran buruh... emoticon-Ngakak (S)

2021 msh pd mau dibegoin. Ngumpulin duit buat organisasi, pas lu kesusahan.. tuh organisasi ga bantuin lu. emoticon-Ngakak

Wah beranis sekali dia mendemo gaberner pilihan ummat. Apa ga tau dia ada 7juta ummat yg siap membela? Apa mau adu santet2an 10rb vs 7juta hah..... emoticon-Leh Uga
Tolong dinaekin upah buruh, cicilan ninja sama cbr makin mahal
Mental udah berubah drastis... gk ky jadul" mau di setarain sama bos" mending jd pengusaha aja klo gitu biar bs mikir ruet ruet Hahahahaha... rasa syukur itu batasnya gimana sih gan ?
Cuman pengen tau, Presiden Serikat Buruh ini memburuh di pabrik mana? Klo ga salah ingat, pernah baca klo SI ini malah punya rumah mewah dll..
Muncul 2x setaon doang (1 Mei dan penghujung tahun saat UMP/UMK diteken), boleh juga nih
Cieee yg kecewa, ga bisa naikin iuran emoticon-Ngakak
Semua disalahin emoticon-Ngakak
Syukuri aja sih, banyak orang yang antri di belakang anda buat gantiin posisi anda kalau dipecat.
Anjir kena friendly fire emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di