Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Selain KKN di Desa Penari, Masih ada Cerita KKN Lain yang Tak Kalah Seram!

KKN di Desa Penari tiba-tiba melejit booming setelah semua orang membicarakannya tak luput pula menjadi sebuah naskah yang mungkin akan diangkat ke layar kaca, seperti pada cerita-cerita seram lainnya yang didapuk dari cerita nyata.. dari Kaskus pun juga ada seperti 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu dan Keluarga Tak Kasat Mata. Oh ya di Kaskus juga ada cerita KKN yang horor lho.. emoticon-Big Grin

Banyak orang menebak-nebak lokasi kejadian KKN di Desa Penari dari daerahnya, Kampusnya, nama lakonnya hingga mencari siapa Widya dan Nur. Untuk mengisi waktu luang agan sista juga bisa membaca cerita KKN lain yang tak kalah seram nih...

1. KKN di Kampung Dayak

Selain KKN di Desa Penari, Masih ada Cerita KKN Lain yang Tak Kalah Seram!

Kalimantan merupakan salah satu pulau yang masih terjaga kelestariannya, suku yang ada di sana pun juga masih ada seperti suku Dayak ini, tak jarang ada pula mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Dayak ini. Salah satu cerita misteri yang bertema KKN di Kampung Dayak ini berasal dari akun twitter @RangerMeyah, penulisannya sudah sejak Februari 2019 dan di dapuk berdasar kisah nyata dari @RangerMeyah tersebut.

Tepatnya berada di Desa Long Lanuk, Berau, yang merupakan Kampung Dayak, tempatnya dibilang pedalaman namun anak-anak muda di sana sudah banyak yang menjadi mahasiswa di pulau Jawa, untuk sinyal tentu saja sangat sulit dan mengharuskan mereka naik ke gunung yang jauhnya sekitar 300meter dari poskonya, yang lebih parah adalah listrik pemerintah belum masuk, mereka dapat aliran genset dari perusahaan Batubara yang menyala hanya dari jam 6 sore hingga jam 6 pagi. Orang kota betah ga nih di sana? hmm balik ke alam banget ya emoticon-Smilie

Sekelompok mahasiswa dari Universitas Mulawarman Kalimantan Timur ini nantinya akan tidur di rumah milik Nenek Bulan. Rumah Nenek Bulan ini termasuk lengkap perabotannya, ada dispenser, TV, Kulkas, namun nenek Bulan tinggal sendirian di rumah itu karena anaknya baru saja meninggal 3 bulan yang lalu..

Hingga suatu saat mereka tahu bahwa Nenek Bulan juga sudah meninggal! Dari sini lah kemudian mereka mengalami gangguan dari makhluk gaib emoticon-Takut (S)

Lanjutnya bisa langsung ke TKPemoticon-Takut


2. KKN di Desa Leuwigoong


Selain KKN di Desa Penari, Masih ada Cerita KKN Lain yang Tak Kalah Seram!

Cerita ini di ambil dari laman Youtube Do You See What I See (DYSWIS) yang mengisahkan tentang KKN di desa Leuwigoong, Jawa Barat. Icha salah satu peserta yang mengikuti kegiatan KKN ini merasa aneh karena teman-temannya sering mengabaikan dia, bahkan saat Icha bertanya, tak ada yang menggubrisnya, hingga Icha sebal dan kesal karena tidak hanya satu dua kali itu terjadi.

Kata teman-temannya, Icha ini seringkali menghilang, kerap kali Icha berperilaku aneh seperti tidak mau diajak sholat bersama, hingga suatu hari temannya ada yang memergoki Icha kekamar mandi dan bukannya Icha yang berada di kamar mandi, melainkan pocong, lengkap dengan kapas di hidungnya!

Akhirnya Icha diajak ke seorang ustadz dan Icha mengaku bahwa ia tak pernah melakukan hal seperti yang dibicarakan teman-temannya, hanya saja Icha merasa selalu diabaikan! Selama ini yang bersama mereka ternyata bukan Icha.

Sumber di bawah ya emoticon-Embarrassment

3. KKN Berujung Bencana

Selain KKN di Desa Penari, Masih ada Cerita KKN Lain yang Tak Kalah Seram!

Kali ini cerita KKN dari seorang pengguna Twitter yang menggunakan akun @ryannuurfajry selaku kakak dari tokoh utama. KKN ini baru saja berlangsung bulan kemarin berarti bulan Juli dan bertempat di daerah Jawa Barat.

Dimas, nama adik dari @ryannuurfajry yang akan mengikuti KKN bersama 9 temannya, dengan personil 6 laki-laki dan 4 perempuan. Mereka berangkat menggunakan 2 mobil yang salah satunya ialah mobil milik @ryannuurfajry ini. Jam 9 malam mereka berangkat untuk menghindari kemacetan, namun tanpa disangka salah satu mobil mereka mogok dan mogoknya di tengah hutan!

Diceritakan bahwa sebelum mogok mereka melihat kabut yang harusnya tidak ada karena belum hujan, lalu dia melihat ada seseorang melompat dari bukit sebelah kiri dan menabrak kap mobil, namun setelah berhenti dan dilihat kapnya tidak kenapa-kenapa, bawah mobil juga tidak ada apa-apa, anehnya bemper depan rusak dan ga ada bekas darah disitu. Akhirnya mereka lanjut lagi dan mobil yang ditabrak benda tak kasat mata itu mogok!

Tiba-tiba datang seeorang bapak-bapak yang melintas dan mengingatkan untuk permisi dan berdoa, setelah itu dicobalah mobilnya dinyalakan dan ternyata memang benar menyala, ingin berterimakasih kepada bapak tadi namun beliau sudah menghilang!

Akhirnya mereka selamat sampai tujuan, hingga pada hari ketiga seorang perempuan dari mereka melihat sepasang mata merah menyala!


4. KKN Purwokerto

Selain KKN di Desa Penari, Masih ada Cerita KKN Lain yang Tak Kalah Seram!

Ini adalah kisah KKN yang sudah lama ada, kejadian detail masih samar sehingga hanya akan mengisahkan garis besarnya saja.

Di sebuah desa di Purwokerto Jawa Tengah saat itu didatangi mahasiswa untuk melakukan KKN, ditengah berjalannya KKN tiba-tiba seorang mahasiswi mengalami kesurupan dan diundanglah seorang ustadz untuk mengusirnya, dan ternyata yang merasukinya adalah jin muslim dimana ia tidak suka pada perempuan itu karena membuang bekas pembalut sembarangan. Setelah sadar dari kerasukan, ia malah bisa melihat jin itu yang sedang mengawasinya! Memang adab dimanapun harus tetap di jaga nih.

5. KKN di Cirebon

Selain KKN di Desa Penari, Masih ada Cerita KKN Lain yang Tak Kalah Seram!

Cerita ini datang dari Dea, ia bersama teman-temannya melakukan Kuliah Kerja Nyata di desa Mundo, Cirebon. Rumah yang ditempatinya termasuk bagus, hanya saja bagian kamar mandi terasa lembab bagi Dea.

Awal-awal di sana, Dea tidak mengalami kejadian ganjil, namun teman-temannya ternyata bercerita bahwa ada yang melihat bayangan hitam yang lewat di ruang tamu, bayangan hitam besar yang tidur di sofa, hingga seorang perempuan yang duduk di samping ranjang pada salah satu kamar.

Dea yang belum mengalaminya akhirnya 'kenal' dengan salah satu penghuninya saat ia akan mandi dan mencuci baju di kamar mandi pada pukul 3 pagi. Ia mendengar suara ketukan, namun ketukan itu tidak di pintu, melainkan di atas. Itu baru awal, pada tanggal 17 Agustus dimana ia sedang sendirian di rumah KKN, ia tengah tidur hingga saat sudah terbangun Dea mendengar suara langkah kaki dan suara kursi yang ditarik. Karena pintu dikunci, Dea pun berteriak menanyakan siapa itu, bukan jawaban yang didapat namun suara kursi dapur yang dibanting beserta sendok dan garpu. Tak lama Dea melihat seorang perempuan di kamar sedang melayang, akhirnya Dea menyuruh teman-temannya untuk kembali. Ketika temannya melihat dapur, keadaan di sana masih rapi, tak ada sendok garpu berserakan.

Ada Kisah Mistis saat Agan Sista KKN? Cerita yuu..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for sumber:


Diubah oleh ibliss666 02-09-2019 11:19
introvertpsycho
pakolihakbar
pakolihakbar dan introvertpsycho memberi reputasi
2
10.5K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan