CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terkuak, Inilah Biang Kerok Netizen Indonesia Mendapat Predikat Tidak Sopan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619bb1be456eae3e6316b160/terkuak-inilah-biang-kerok-netizen-indonesia-mendapat-predikat-tidak-sopan

Terkuak, Inilah Biang Kerok Netizen Indonesia Mendapat Predikat Tidak Sopan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
sisa-sisa politik masih banyak 😁
adalah mmg orang orang sini yg kurang aja, mau anak2 , remaja, dewasa ttp aja komentarnya kurang sopan
Oh jadi ini biang keroknya?
mantap
Post ini telah dihapus
ini termasuk keresahan ane nih sekarang, anak anak jadi pada songong ama yg tua kalo ngomong nadanya tinggi diksinya pun kasar tapi mereka gak sadar, ane pun juga menyalahkan hp tapi yg paling mempengaruhi menurut ane medsos kayak aplikasi tikto* impactnya kuat banget beruntun dari si pembuat video sampai ke penonton

kebetulan ada video bagus nih semoga bermanfaat
profile-picture
darkmiaw memberi reputasi
Diubah oleh waiyaitu
Enggak juga sih, kalo ts bilang tentang pmp atau ppkn, bukankah justru yg belajar pmp atau ppkn itu anak2? Kenapa yg belajar pmp/ppkn justru ngga sopan?
itu hanya oknum



Eh klasik pret...
profile-picture
indrab12432 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Usia 12 tahun ke bawah seharusnya memakai internet hanya untuk urusan belajar n diawasi oleh ortunya.
profile-picture
BAGUSaza memberi reputasi
Di medsos seperti singa. Di RL
kitten
Menurut penelitian 45% orang dewasa juga tidak sopan di media sosial 😜
profile-picture
BAGUSaza memberi reputasi
Lupa klo indo pengguna internet trbesar di asia. emoticon-Wakaka.. . Berkat bocil adsense yutub lu naik njiing. emoticon-Xabi
profile-picture
BAGUSaza memberi reputasi
Usia dewasa tapi kelakuan norak....
Goblok anak umur 1th aja di kasih HP Android ,ibunya sibuk2 johmged (tiktok*laknat*) gajelas anak ny di jejelin HP jadi keliatan kalo maen game atau sosmed gada akhlak
Mungkin benar tapi yg paling bisa buat naik hoax + ujaran kebencian itu kubu cebong dan kampret, dan mereka itu org dewasa yg jadi buzzer.
Coba adu aja komen mereka dan komen bocah, mendingan debat sama bocah.
bocil dituduh..... tp knp yg ditangkep banyak emak2 n bapak2 ya..... emoticon-Bingung
Setuju Sekali Gan...bnyk bocil² yg perlu edukasi dlm penggunaan ponsel
Dulu belajar PMP dan PPKN merasa bangga jadi bangsa Indonesia, ternyata bohong.
Heleh, percuma debat hal ini di indo, khususnya debat sama bocil2. Hasilnya pasti bakal nyerocos terus jawabannya, nggak mau kalah. Kalau mau yang pada dewasa itu coba aja bikin jadwal di hari2 tertentu stop komen di medsos, pasti bakal ketauan akun mana aja yang masih bocil tetep komen nyerocos sembarangan. Kecuali ada orang dewasa yang memang pada dasarnya merusak yang justru malah jadi obor bagi bocil2 buat komen seenak jidat di medsos, pasti ada tuh biang keroknya.
dl ane salah satu org yg suka bgt komen di sosmed, tp biasanya di topik mobil, teknologi gt2. dan iya, lama2 jd males komen, ngeri kena masalah atau ad yg gaseneng
lucunya liat netijen kok hobi skali nyerang org, pdhl blm tentu salah

lucunya netijen indonesia, klo ada menyangkut suatu agama, atau ras tertentu, itu attack speednnya lgsg +++++ dah pokoknya

udh gt, hobinya baca judul, caption kaga dibaca, koar2 kenceng bgt, pas salah cuma "ampun bang jago" minta maaf pun gamau
selain itu gampang diadu domba, tinggal bawa2 aja isu agama trs cantumin video org brantem atau rusuh. pokoknya.......netijen indo suka bgt ngoceh tanpa mikir dl. ini yg ngeri
profile-picture
Cekidot! memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di