CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk Stop Kasus Formula E Mejeng di Tanah Abang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619c341273052823ba1c308c/spanduk-stop-kasus-formula-e-mejeng-di-tanah-abang

Spanduk Stop Kasus Formula E Mejeng di Tanah Abang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ada yang ketakutan gans, bisa jadi ini juga dari kubu sebelahnya yang aslinya ingin agar kaasus ini segera diusut tuntas, sekaranng sarkas dimana2 brai jadi serem
duit spanduk pun ditilep, kasian jd kecil bgt itu
Usutnya pelan2, gongnya dibuka 2024...

hehehe...
Itu daerah mana ya bre, mau ane ambil buat alas duduk di warkop ane emoticon-Ngacir
2.3T jadi 0.5T ... cuan 1.8T
harga sepanduk 3 meter x 25rb = 75rb
ongkos pasang gocap + samsu sebungkus

okelah masih banyak sisanya
Spanduknya gak memenuhi syarat fisik (ukuran) sebagai spanduk
Wan abud dan kawan-kawan lagi keringet dingin nih...

parade kebodohan dimulai emoticon-Wakaka emoticon-Shakehand2

angkat beer emoticon-Toast
perasaan sering nongolnya klo ga di slipi sm di tanah abang
namanya juga gertak..
gertak sambal..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kecil bat kebaca ge kaga itu klo dari bawah...
Pasti dapet dana murah tuh. Spanduknya dibuat seadanya.
emoticon-Ngakak
ane juga mau ikut komeng ukuran spanduknya: kecil banget itu

kayak kurang modal emoticon-Ngakak
Komtol sampah masyarakat dasar komtol
Rasanya mau nyinyir pasang spanduk di sebelahnya pake ini

Spanduk Stop Kasus Formula E Mejeng di Tanah Abang

Duit spanduk aja ditilep jadi kecil kaya gituemoticon-Ngakak




..............................emoticon-Ngacir
Diubah oleh Stravin
yaelah ga modal amat spanduk segitu gedenya masih kalah sama iklan cari jodoh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
spanduk sableng wakkakakaka khas kadrun
bujer lulung berereksi sepertinya
Siapa tau kebagian.
Spanduk Stop Kasus Formula E Mejeng di Tanah Abang
Spanduk Stop Kasus Formula E Mejeng di Tanah Abang
Diubah oleh apawaal
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di