CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cekcok Ibunda Arteria Dahlan dengan Wanita, Kapendam Jaya: Murni Warga Sipil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619bb908ae4df248b86b73a0/cekcok-ibunda-arteria-dahlan-dengan-wanita-kapendam-jaya-murni-warga-sipil

Cekcok Ibunda Arteria Dahlan dengan Wanita, Kapendam Jaya: Murni Warga Sipil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ah yg bener ah cipil? Cipil apa cipil nih?
sipil?? mobil dinas??? orang tua loh yg dimaki tuh..
w anak orang kaya gk bangga2 banget karena gk d bawa mati hanya amalan didunia yg w bawa nanti...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
awan.kegelapan memberi reputasi
dah mulai belok emoticon-Big Grin
profile-picture
whyjtilpg memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si anak dijemput pakek mobil dinas TNI AD, berita disebelah sih memang anak jendral tapi bintang 1 bukan 3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bapak ya yg militer, keluarga nya yg belagu. Bisanya pake di kawal ajudan segala, trus di jemput mobil dinas. Itu semua biaya negara loh

Apakah itu semua termasuk protokoler keluarga TNI? Serius nanya
profile-picture
Kranevitter memberi reputasi
Diubah oleh ayam.biru
Kronologinya gak jelas, yang share juga sepertinya hanya ingin dpaat dukungan dan terlihat terdzolimi, nanti kalau ada video lengkapnya bsa saja berubah pandangannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whyjtilpg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warga sipil dikawal intel dan pake mobil dinas


emoticon-2 Jempol
Sipil tp dijemput pke mobil dinas hmmmm jd inget yg pacaran pke mobil patroli
Arteria Dahlan selalu anggota DPR yang terhormat kok mau-maunya meladeni ribut-ribut sama anak kecil? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg atu warga sipil yg dikawal brigjend
Yg atunya lagi warga sipil yg mengeklusifkan diri ga mau di ott..

Giliran gini ngaku warga "proletar" semua.. emoticon-Big Grin
profile-picture
reddish1 memberi reputasi
Manusia2 katro...

Aye udah naek pesawat lusinan kali juga gak pernah ribut2

Entah baru naek pesawat apa gimana ini 2 manusia emoticon-Bingung

Eh... manusia bukan yaemoticon-Confused
Kluarga si cwe bner2 maut..org2 pdip mlh bnyk yg ingin damai..bntar lg jg damai kynya
Yg msh pnasaran sbnrnya anak siapa ini mba2 sampe bs lsg kontak ketua dprd dki moncong putih..ga mgkin cm anak bintang 1
profile-picture
udisxxx memberi reputasi
Artetiak Dahlan ketemu lawan yg lebih ngegasss emoticon-Ngakak nggak bisa ngelawan. emoticon-Wakaka

giliran sama orang tua bernama Emil Salim, si Arteriak ini ngegas mulu. emoticon-Ngakak
profile-picture
westciss memberi reputasi
monggo silakan berantem aja emoticon-Ngakak
rakyat biasa nonton aja
Kl emang warga sipil knapa naek mobil dinas TNI?mobil dinas kan ga boleh dipake slain urusan dinas,ada undang2nya..mau dia istrinya anaknya kluarganya,mbil dinas TNI tdk boleh dipakai utk urusan diluar kedinasan..enak aja itu mobil dibeli dri hsl pajak2 kami rakyat pak,
Ketika pintar itu gratis tapi lebih memilih bodohemoticon-Entahlah
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di