CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta-fakta Kasus Pria Arab Habisi Istri Siri di Cianjur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619b060b5f5d0f098900f5c1/fakta-fakta-kasus-pria-arab-habisi-istri-siri-di-cianjur

Fakta-fakta Kasus Pria Arab Habisi Istri Siri di Cianjur

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
harapan para pendukung ngarab indonesia jadi kayak ngarab versus kelakuan orang ngarab dimari emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang mereka sih doyan nya yg dari Timur Tengah
Silakan aja yg lokal coba kebanyakan ditolak
Apalagi kafir kaum sipit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Salah orang tuanya anak dijual
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo endingnya gtu, kenapa masih aja didewakan tuh bangsa ngarab?
Mereka lho nganggep cewe daerah situ kek budak seks doang. Udah gtu orng sini juga gila2 masak lomba2 an cari gen orang luar tpi endingnya meninggal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masukin Tweeter lah biar rame nih berita
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan eyefirst2 memberi reputasi
tanpa melihat agama ras atau dr latar belakang si pelaku bangshat ini berasal seperti para kaskuser bodoh komen diatas, perbuatannya menurut gue sangat2 biadap. sebegitu haruskah lo nyiksa seorang manusia seperti itu. apalagi dia dr jauh2 hari sdh nyiapin air keras itu untuk dia lakukan. gak bisa dibayangin perasaan ortunya melihat anaknya tewas begitu....jangan dihukum mati malah dia yg keenakan gak merasakan derita. hukuman yg setimpal bagi si bangshat ini pantesnya dipotong kelaminnya dan dipenjara 130 tahun... gile kan? macam hukuman di amerikaemoticon-Big Grin biarkan dia membusuk dipenjara....
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kebayang ga sih pas dia disiksa itu, gak bisa minta tolong, sedih ya, mungkin sebaiknya eternals membiarkan Tiamut keluar dari perut bumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Raine koyo asu......
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan eyefirst2 memberi reputasi
Gampang bener yak dapat istri disono
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan eyefirst2 memberi reputasi
Hukum Mati sesegara mungkin tuh pelaku bahlul dan biadab bangsa arab seperti mereka kalo mengekskusi mati WNI di arab sana...biadab dan kejam tuh pelaku,ini bukti kekejaman dengan pembunuhan berencana yang dilakukan pria WNA keturunan arab...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
jerryreality220 memberi reputasi
Kalau sampe ga d hukum mati keterlaluan sih, dapet salah dari TKI dan TKW kita yang karena mempertahankan dirinya harus membunuh majikan dan di hukum mati oleh pemerintah KSA.

profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jerryreality220 memberi reputasi
mnurut gue skrang ngelakuin sesuatu itu harus diliat dari berbagai segi aspek, jng cm fokus ke teori agama doang tp juga aspek yg lain diperhatiin, Apalagi kl hal tsb nyangkut nyawa orang lain.
Islam harusnya agama yg damai tp karena oknum jd sekte yang penuh kebencian, tukang menghakimi, kang poligami dll


Poor humanity
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ucilucul23437
Quote:


Padahal pelaku namanya ABDUL LATIF.. (HAMBA YG LEMBUT/SOPAN) emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Surganya perkimpoian kontrak
profile-picture
profile-picture
jerryreality220 dan eyefirst2 memberi reputasi
Innalilahi wa innailaihi rojiun.. kasihan bgt..cantik cantik malah dapet psikopat...semoga tidak terjadi pada semua keluarga kita..Aamiin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan eyefirst2 memberi reputasi
!taek taek jancok. hukum mati tolol bajingan ini!
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Ada asap,y ada api
cewek arab sini juga kebanyakan mau kimooinya sama arab lagi padahal pisang lokal juga gak kalah enak dan banyak yang berkantong tebal, tapi keluarga si cewek malah impor laki dari saudi, akhirnya mokat dengan muka hancur, makan tuh kongtowl arab emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
azzamizzulhaq dan Zedcool memberi reputasi
kasihan

tapi ngeri menurut keterangan pelaku, air kerasnya beli di toko online

ngeri dong nanti ada yg dendam ke org make air keras tinggal beli di toko online
Tuh lihat.. Akibat mendewa2kan onta gurun yg aslinya kejam dan bengis, ane bertaruh si songong latip dlm pikirannya memandang rendah dan hina warga2 pribumi jadi langsung dah main siksa bini.nya yg kebetulan blasteran arab indo.. Nah kita tunggu, vonis hukum si latip bakalnya eksekusi mati or penjara seumur hidup ato malah bebas bersyarat, kan hukum negera ini masih bisa dinego.. Di sisi lain, si orang tuanya sarah dijamin skrg dah sia2 menyesali kematian anaknya, goblok jg sih, anaknya dah cantik2 langsung aja dikasih ke onta gurun tanpa tahu sebenernya tuh latip kelakuannya barbar suka main siksa.. Makanya bagi kalian yg berstatus keturunan indo campurwn ataupun keturunan lokal manapun, hati2 ya jika punya anggapan pria lokal lebih rendah "quality"nya daripada pria2 impor, bisa jadi nasib kalian tidak jauh beda dgn si sarah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 8 dari 12


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di