Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lenahappy90Avatar border
TS
lenahappy90
Fakta : Semua orang memiliki otak Yang cerdas
Halooo selamat malam sis bro ! Apa kabar ? 😁
Ane mau nulis sesuatu nih sambil sharing-sharing ya, feel free buat komen.
Begini tulisan ini ane buat menurut beberapa hal salah satunya adalah ada seorang guru Chinese ( ane lupa namanya ) Dia mengajar orang-orang papua Yang ga naik kelas bertahun2 Dan tidak sekolah. Dia mengabdikan diri mengajar mereka sampe di bawa ke Jakarta , Dan hanya butuh waktu 2 tahun , orang-orang papua ini mengikuti olimpiade di luar negeri dan berhasil membawa nama indonesia , olimpiadenya matematika klo ga salah.
.
.
Hal tersebut memang sudah berlangsung beberapa tahun Yang lalu namun ane baru sadar dari hal tersebut, ternyata semua manusia itu di ciptakan sama Tuhan sama , yaitu memiliki kapasitas kemampuan Yang sama, seperti halnya orang-orang papua ini , begitu selesai belajar dengan pak guru Chinese tersebut ketika di tes mengerjakan matematika mereka begitu antusiasnya padahal seperti khalayak umum tau matematika adalah pelajaran yang paling ga di sukai karena rumusnya Dan lain sebagainya.
.
.
Dan di saat tersebut pak gurunya hanya bilang semua orang terlahir cerdas hanya saja belum bertemu dengan guru Dan metode Yang tepat. Ini ane setuju sekali.
.
.
Begitu juga dalam kehidupan ane, ini pengalaman ane pribadi. Ane itu dari dulu sangat suka sekali belajar hal-hal baru. Sampe dulu itu saat ane belajar kok ya ngerasa kaya ga bisa-bisa 🤣🤣🤣🤣✌️ Sampe pernah mikir ini apa Yang salah sih, belajar udah , ngerjain pr udah, praktek udah🤣🤣🤣
.
.
.
Dan setelah beberapa tahun kemudian ane bertemu sama seseorang guru yang buat ane beda banget sama guru ane dulu tapi dengan metode Yang dia ajarkan justru buat ane jadi pemikir Yang cerdas Dan selalu punya solusi.
.
.
setelah ane diskusi sama guru ane Yang sekarang , kenapa sama dia ane cepet bisa sementara sama yang lain itu mentoookk terus Dan jawaban guru ane simple ; semua manusia itu terlahir cerdas Dan memiliki otak Yang cerdas namun Di luar sana mereka terlalu merumitkan sesuatu hal Yang di pelajari sehingga membuat banyak orang tidak mengerti apa yang di Ajarkan.
.
.
.
So buat sis bro mulai sekarang berhenti berpikir klo sis bro itu tidak cerdas, Tidak bisa dll semuanya itu bisa karena semua orang di lahirkan dengan otak cerdas Dan di takdirkan pemenang.
.
.
.
Semoga bermanfaat ya tulisan ane sis bro , mon maaf klo tulisannya tidak seperti penulis, karena basicly ane bukan penulis Yang penting pesannya tersampaikan 😁😁✌️
.
.
Quote ; Bila ada seseorang Yang berhasil Dan sukses di suatu bidang , itu artinya kamu pun bisa melakukannya karena kamu dan dia terlahir dengan kapasitas otak Yang sama. Anthony Robbins.


vkry.fikri
vkry.fikri memberi reputasi
1
724
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan