CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Termasuk Manusia, Berikut 5 Makhluk Yang Berhasil Di Kloning Oleh Ilmuwan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6196cde0913bf465413619a4/termasuk-manusia-berikut-5-makhluk-yang-berhasil-di-kloning-oleh-ilmuwan

Termasuk Manusia, Berikut 5 Makhluk Yang Berhasil Di Kloning Oleh Ilmuwan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Selama kloningan dari sel somatis, bayi yg dihasilkan berumur pendek, karena diambil dari manusia yg berumur lebih tua. Domba dolly contohnya.

Hidupnya gak lama di banding domba domba yg bukan kloningan. Ya untuk saat ini begitu gak tau nanti ke depannya apakah hidup lebih lama? Atau minimal setara dengan domba domba yg lain.

profile-picture
profile-picture
anfa.h dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Eve masih misteri sih, jejaknya juga hilang.
profile-picture
profile-picture
anfa.h dan eyefirst2 memberi reputasi
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Siapa berikut nya disini yang mau dikloning....emoticon-Cool
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baby doll yg robot euwe itu termasuk kloning jg lah.. Buat ngemprut
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Duh jng sampe deh makhluk2 purba di kloneng, predator kek dino dsb nya.
Yg ada malah tar balik ke masa prasejarah lagi. Dunia di kuasain dino
emoticon-Takut
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pake dinamain eve lagi emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
menambah wawasan gan jonii emoticon-Matabelo
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Hasil kloning apa aja yg sm dengan asal atau indukny?
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
emoticon-Wow
apakah tidak ada efek sampingnya...???
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Sementara itu, ane baru bisa bikin akun cloningan gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
anfa.h memberi reputasi
Berguna mgkn buat hewan yg hampir punah
kloningin indonesia bisa gk
Kloning DNAnya Soekarno, Mohammad Hatta, Tan Malaka, Ahmad Yani, A.H Nasution, Ali Sastroamijoyo, Sutan Syahrir, Tan Malaka, Alex Kawilarang, Slamet Riyadi, jendral Soedirman dan tokoh2 pendiiri bangsa lainnya, kalo perlu Muso dan DN Aidit dikloning sekalian emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cloning manusia, transplantasi kepala manusia, pemindahan kesadaran, menggunakan 100% kapasitas otak, awet muda, dll.
Tidak sabar menunggu masa depannnnnnn.
Semakin lama kayaknya persoalan etis dan moral yang menyertainya akan surut perlahan, karena pada akhirnya ilmuwan dan manusia itu sendiri menunjukkan bahwa dunia memang tidak ada maknanya, kita semakin menjadi nihilist
yang kloning manusia emang diperbolehkan ya?
dulu kalo gk salah melanggar kode etik gitu deh
tidak sesuai syariat Islamemoticon-Marah
Cewek cantik bisa gak?Termasuk Manusia, Berikut 5 Makhluk Yang Berhasil Di Kloning Oleh Ilmuwan!Termasuk Manusia, Berikut 5 Makhluk Yang Berhasil Di Kloning Oleh Ilmuwan!Termasuk Manusia, Berikut 5 Makhluk Yang Berhasil Di Kloning Oleh Ilmuwan!
Kloning manusia kalo udah jadi,
organnya di ambil buat "ngobatin" tubuh induknya yg sakit.

atau paling ekstrim kesadarannya dan kepintarannya saat ini ditransfer ke tubuh kloning yg baru, tubuh paling sehat dan prima.

asumsinya kloning tubuh lebih muda dari usia si induk.
kalo udah tua, tinggal bikin kloning lagi terus transfer lagi.

mirip Orochimaru di anime Naruto

ane juga mau kalo kek gitu, tapi harga yg harus dibayarkan pasti mahalll banget.
Mau komen disini tempatnya klonengan udah keduluan
Diubah oleh eckoos
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di