CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 21/22 | Tutta La Speranza è qui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61110625320b2b369b1e51f4/milanisti-kaskus--a-c-milano-21-22---tutta-la-speranza--qui

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 21/22 | Tutta La Speranza è qui

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 365 dari 501
Ijin bobo
Peluang banyak ga ada yg gol. Blunder bikin game jadi berat eh malah 2 0
Apek banget kena plesing mulus gitu emoticon-Busa
Kekalahan pertama kah?emoticon-Wkwkwk
Ngehek dahh..calon2 kalah ini...pepitaktol govlokk ngapain kasi kapten ke cashie..dah mau jual rumah itu cukkk..bikin jinx aja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kekalahan pertama di liga musim ini dipersembahkan sang mantan yang selalu nyusahin
Kalah 2-0.
Tpi kok masih ngrasa milan skg bisa balikin gol nya yaa
profile-picture
a7xvenz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kekalahan perdana nih... Moga kagak dibantai aja firasat buruk sejak si busuk jadi kapten
Subuhan dulu trus bobo syantik

emoticon-Traveller
profile-picture
preslercedarmil memberi reputasi
Diubah oleh colot_nay
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tomori ga ada = mimpi buruk

Babak 2 bisa lah. Ibra ganti aja
Leao tlg kurangin maruk nya ...even si salah yg uda superstar aja ga maruk td vs arsenal..
Zlatan bapuk bgt. Kecapean karna maen di national team kayaknya.

Tatang beeing tatang.

Minimal seri yok bisa yok 2 gol.

Jirru in Ibra out.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan tuh optimis..
Hahaha bau2nya masih kudu makan popmie nih.
Beraaat kalau masih begini mau balikin keadaan. Seri aja udh bagus banget sih ketinggalan 2 gol begini
Kalo masih main kaya babak 1 tadi sebenernya tinggal tunggu gol dateng aja sih..itu juga kalo ga apes 😁
Jd skrg ttp pesimis atau harus optimis ni?
Mohon arahannya..

emoticon-Bingung
Diubah oleh superstreetstar
Jingan..kombinasi blunder tatausaha+gabbia
Plus lini depan buang2 peluang
Vs inter jadi hero, minggu ini jadi loyo penampilan om tatang
Ketinggalan 2 gol berat dikandang lawan, namun bukan mustahil tuk ngejar defisit gol
Banyak buang2 peluang euy emoticon-Bata (S)
Masih optimistic epic comeback emoticon-Ngakak (S)
Pdahal 3 bek utama fio ga maen lho. Nastasic, Milenkovic dan Quarta emoticon-Busa
Abis int.break bapuk gini maennya emoticon-Amazed

Leao Ngkong banyak buang peluang emas emoticon-Amazed

Babak 2 masukin siapa, Jirut, Krunic, Messias, Florenzi?
Halaman 365 dari 501
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di