CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tidak Lolos Uji Emisi Tilang Menanti, Kendaraan Listrik Jadi Primadona!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6195c51dfc50ea7b872212c4/tidak-lolos-uji-emisi-tilang-menanti-kendaraan-listrik-jadi-primadona

Tidak Lolos Uji Emisi Tilang Menanti, Kendaraan Listrik Jadi Primadona!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Dulu karya anak bangsa mobil listrik tidak lolos uji emisi emoticon-Bingung
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
katanya di batalkan tunggu dki jakarta 50% ?

kalau kendaraan listrik tunggu indonesia buat pabrik baterai ..
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Kalo petugasnya dungu, mobil listrik tetep disuruh uji emisi gimana tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jlamp dan huntyere4 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu pernah ada uji emisi mobil listrik Selo kok nggak lolos kek apa bro?...Oklah nanti mobil listrik emisi karbonnya 0% la sumber listrik buat isi ulang kek apa? Andalkan pembangkit listrik berbahan bakar fosil ( batubara, solar ) ya sama juga amsyong, lain perkara kalo pake solar / PLTS sel ato panas bumi/pltgeotermal ato air / PLTA
profile-picture
jlamp memberi reputasi
baguslah, coba dipercepat ke daerah2 kalau bisa

jgn omdo doang
ngurus knalpot bkin sakit telinga aja gk becus dah betahun2
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Gak usah sok sok an udara bersih kalo negara lu ajq masih morat marit.....

Yang ada rakyat makin miskin terus gak bisa bayar pajak....

Yang ada pada ditangkepin lagiemoticon-Traveller
profile-picture
jlamp memberi reputasi
kalo kendaraan listrik jadi daya tarik kira2 di indonesia udh banyak blm station buat isi daya listrik nya.

tenang aja This is Indonesia, emoticon-Big Grin
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Ga lewat uji emisi, auto diangkut kah jadi besi tua?? emoticon-Ngakak
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Bobrok indonesia mnrt gw,fasilitas blm lengkap dan rata udh main buat aturan baru aja
profile-picture
profile-picture
jlamp dan huntyere4 memberi reputasi
yaahhh... supra geter saya gimana nih kalo beneran diberlakukan???
profile-picture
jlamp memberi reputasi
mengurangi polusi dengan delusi
profile-picture
profile-picture
jlamp dan g36.riffle memberi reputasi
bukannya bikin paru2 kota kayak central park new york emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
jlamp dan g36.riffle memberi reputasi
yang penting bisa merawat. jangan sampai kendaraan listrik jadi pelarian, akhirnya gak terawat juga yang kendaraan BBM yang ga lolos uji emisi itu. kalo gitu nanti ceritanya jadi beli baru terus. boros.
Jadi kepingin punya motor listrik, tapi yang harganya terjangkau dan juga bandel apa ya ? karena cuaca disini suka ekstrim, takutnya bisa konslet akibat kena hujan emoticon-Big Grin
lagi dan masih rame buat sosialisasi ya skrg
Halaman 4 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di