NinaNurmalasariAvatar border
TS
NinaNurmalasari
Cara Pinjam Uang di Kredivo, Mudah Banget 5 Menit Langsung Cair


Pada pertengahan bulan September 2018 lalu, Kredivo resmi memperkenalkan layanan pengajuan pinjaman tunai yang bisa dinikmati oleh para penggunanya yang telah memiliki limit cicilan. Lantas seperti apa cara pinjam uang di Kredivo?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa selama ini Kredivo memberikan layanan kredit online dalam bentuk limit kredit yang mencapai hingga Rp 30 juta dan bisa dipergunakan untuk berbelanja online di lebih dari 200 e-commerce di Indonesia.

Dengan adanya layanan pinjaman tunai tersebut, menjadikan Kredivo tidak hanya bisa dipakai untuk sekedar kredit barang antupun membayar kebutuhan rumah saja.

Sekarang, Agan pun bisa untuk mencairkan limit yang tersedia atau limit yang Agan miliki ke dalam bentuk uang tunai yang nantinya akan dikirim langsung ke rekening Agan.

Jadi Agan tidak perlu lagi khawatir jika ada kepentingan mendadak dan membutuhkan dana cepat. Contohnya seperti untuk biaya rumah sakit, pendidikan ataupun kebutuhan rumah lainnya.

Namun, sebelum Agan melakukan pinjaman tunai, pastikan dulu kalau agan sudah memiliki aplikasi Kredivo yang terinstall di perangkat Agan dan sudah terdaftar sebagai pengguna Premium.

Jika belum, simak tutorial lengkapnya berikut ini.


Cara Daftar Kredivo Premium

1. Pertama-tama, silahkan Agan download aplikasi Kredivo terlebih dahulu dengan cara mengklik tautan ini.

2. Setelah aplikasinya berhasil terpasang, langsung saja Agan buka dan masuk ke aplikasinya.


3. Pada tampilan awal dari aplikasi Kredivo, Agan akan diminta untuk melakukan proses pendaftaran. Silahkan Agan klik tombol Daftar Kredivo.



4. Selanjutnya, Agan klik dan pilih opsi Premium lalu kemudian klik tombol Lanjutkan.



5. Setelah itu, Agan akan diminta untuk mengupload foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan foto wajah Agan. 

Silahkan foto KTP Agan dan posisikan sesuai dengan bingkai yang tersedia di layar. INGAT! Tidak boleh buram dan harus terlihat jelas.



6. Pada kolom alamat, masukkan alamat sesuai dengan yang tertera di KTP Agan dan periksa kembali sebelum melanjutkan.

7. Lalu selanjutnya, hubungkan dua akun aplikasi belanja online yang sebelumnya pernah Agan gunakan untuk berbelanja. Jika belum Ada, agan bisa download aplikasi Shoppe ataupun Bukalapak dan lakukan pembelian pulsa di kedua aplikasi tersebut.


8. Jangan lupa masukkan kode referal karsqvis, karena nantinya Agan akan mendapatkan Kredivo Bonus senilai Rp150.000 yang bisa Agan gunakan untuk membeli pulsa ataupun token listrik.



9. Apabila semua data yang diminta sudah benar, tinggal klik tombol Kirim.

Kredivo akan meminta Agan menunggu selama 1×24 jam untuk melakukan proses verifikasi. Namun jika semua data yang Agan masukkan benar, hanya dalam waktu 30 menit saja akun Kredivo Agan akan siap dipakai meminjam uang.


Cara Pinjam Uang di Kredivo

Apabila pengajuan akun Premium Kredivo Agan sudah berhasil disetujui alias di ACC, langkah-langkah cara pinjaman uang di Kredivo bisa Agan simak berikut ini.

1. Buka aplikasi Kredivo, kemudian di tampilan awal aplikasinya klik menu Pinjaman Mini atau Pinjaman Jumbo.

2. Pilih satu tujuan pinjaman Agan dan besarnya pinjaman, lalu klik tombol Lanjut.

3. Jangan lupa cek kembali detail nomor rekening yang akan Agan gunakan untuk mencairkan limit Kredivo.

4. Jika sudah, masukkan PIN Kredivo Agan dan klik tombol Konfirmasi.

5. Setelah itu, Agan akan diminta untuk melakukan Login ke akun Kredivo Agan dan memasukkan nomor OTP yang telah dikirimkan melalui SMS ke nomor hp Agan.

Dana akan dikirimkan ke rekening Agan dalam jangka waktu 5 menit setelah pengajuan pinjaman Agan lakukan.


Pastikan Agan menggunakan rekening pribadi Agan dengan nama yang sesuai dengan buku tabungan dan juga sesuai dengan nama akun Kredivo Agan.

Semoga bermanfaat.
tata604
jerrystreamer1
Hageuy
Hageuy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan