KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Checklist: Tiba-tiba Ditangkap Polisi? Pahami dan lakukan ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6194707b00a883194f64a95c/checklist-tiba-tiba-ditangkap-polisi-pahami-dan-lakukan-ini

Checklist: Tiba-tiba Ditangkap Polisi? Pahami dan Lakukan ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Intinya sih bersikap tenang dulu,kalau duluan gugup bisa gak ingat nanya surat tugas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo tidak terbukti, sebagai Korban salah tangkep bisa tuntut balik gak?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan YohanChan~ memberi reputasi
Diubah oleh primawidhie
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ada yang percaya dengan penegak dan hukum di indonesia?
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
"Maaf Pak, saya gak tau klo dia masih SMP!!!!"
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nitip sendal, leh ugha
Boro-boro nanya surat tugas. Udah digetok Buser duluan. Dianggap sotoy lah, kurang ajar lah melawan aparat lah. Asw sistem dimari mah, gaji mau tinggi tapi kerja ogah dilakoni.
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nice thread. Thanks man
profile-picture
8rangnanim8 memberi reputasi
gitu ye gan
nice sharenya
profile-picture
8rangnanim8 memberi reputasi
nice info emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
8rangnanim8 memberi reputasi
Terima kasih informasinya Gan, bermanfaat sekali emoticon-Toast
profile-picture
8rangnanim8 memberi reputasi
Pas ditangkep & diborgol jalannya normal, pas sampe kantor plokis tiba2 udh dapet hadiah di betis... emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Katanya sih,,, begitu...!!! emoticon-Malu
semoga baik2 aj tmn2 kaskus.
selamat dan sukses dunia akhirat untuk kita semua. Amin.
temen gue 3 hari disiksa dipaksa ngaku,.
abis keluar om nya baru tau kalo dia ditangkep, padahal om nya polisi punya jabatan lumayan

dari ini aja udah ketahuan kalo point2 yang disebutin agan ga berlaku,.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tindakan sewenang-wenang yang mungkin terjadi dalam prosesnya

Ini coba ane garis bawahi karena mungkin ada unsur maladministrasi dalam hal proses penangkapan misalnya penyalahgunaan prosedur, tindakan tidak patut, penyalahgunaan wewenang.

Selanjutnya apabila keberatan terhadap proses tersebut, upaya hukum yang dapat ditempuh bisa mengajukan upaya praperadilan dalam hal membuktikan sah atau tidaknya penangkapan tersebut.

Apabila ada menemukan kejanggalan dalam hal proses penetapan Tersangka atau prosedur penangkapan, baik tindakan bentuk2 maladministrasi tersebut atau pelanggaran kode etik polisi, bisa menyampaikan pengaduan kepada Itwasda/Irwasum, Bid Propam Polda/Polri, atau Kompolnas. (Pengawasan internal Polri)

Atau mungkin bisa diadukan ke Ombudsman RI.

Sekian ane tambahkan.

profile-picture
8rangnanim8 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Baiklah gan semoga bisa begitu
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Inspektur Vijay harus turun tangan
Pernah kejadian sama ponakan ane yg lg ngerantau di tangerang
Tiba tiba di tangkap krn terbukti ada barang tembakau gorila di deket tong sampah padahal ponakan gk pake
Ane yg pusing nyariin ponakan krn dr mlm pamit nya ke alfamart n sampe pagi blum pulang juga
Eh tiba tiba di tlpon sama tuh polisi nyuruh dateng ke polres
Ane yg gk tw apa apa rada panik n minta bantuan sama kk ipar buat nemenin ke polres
Semoga thread ini membantu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane baru tau tips ini penting juga ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi pada kenyataannya.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di