Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadiawardani717Avatar border
TS
nadiawardani717
Review produk freshmag, solusi asam lambung yang tidak kunjung sembuh

Apa kabar semua teman-teman ? saya harap yang membaca ini dalam keadaan sehat selalu yaa, pada kesempata kali ini saya akan  mencoba berbagi informasi dan sedikit  mereview mengenai  produk obat asam lambung dan Maag (FRESHMAG). Sebelum masuk ke inti permasalahannnya, perkenalkan nama saya Anto umur 29 tahun  yang bekerja di sebuah instansi pemerinta dengan status sudah menikah. Lanjut ke  jalan ceritanya semoga cerita ini bisa menjadi motivasi  dan pelajaran bagi kalian yang sama-sama sedang berjuang melawan asam lambung dan maag samapa seperti saya. Sedikit cerita saya adalah orang yang sangat menyukai makanan pedas seperti kebanyakan orang Indonesia yang rata-rata menyukai makanan pedas. Setiap saya makan pasti tidak bisa lepas dari sambal, karena apabila tidak ada sambal seperti ada yang kurang dan makaan jadi agak kurang menarik. Selain itu kebetulan di keluarga saya semuanya sangat suka dengan makanan pedas ya mungkin karena faktor itu juga sudah menadi kebiasaan dari kecil suka makan pedas jadi terbawa terus sampai sekarang, di tambah lagi  setiap hari ibu saya kalau memasak makanan pasti pedas dan pasti ada sambal .

Namun pada saat itu saya merasa tiba-tiba pada suatu hari saya merasakan sakit pada bagian perut yang amat terasa sangat sakit , pada awalnya saya berpikir mungkin karena telat makan saja karena sedang banyak pekerjaan di kantor yang sedang menumupuk sedingga saya lupa untuk menyempatkan waktu untuk makan. Akan tetapi beberapa kali saya sering mengalami sakit di bagian perut dan saya hanya menduga-duga saya ini mengalami penyakit seperti apa ?, parah atau tidak ?. Setelah beberapa kali saya merasakan rasa sakit di perut di sertai dengan rasa nyeri di bagian ulu hati akhirnya saya dan istri yang mengetahui permasalahan yang sedang saya alami memutuskan untuk memeriksakannya ke dokter dan menurut analisa dokter bahwa saya menderita maag dan asam lambung karena sering makan makanan yang pedas, sering sekali telat makan dan begadang, setelah diberikan obat oleh dokter saya pada saat itu merasa sedikit lega karena penyakit yang saya derita juga tidak terlalu parah sehingga saya tetap saja membandel masih suka makan makanan yang pedas, kadang telat makanya dan suka begadang nonton bola. Akan tetapi peyakit maag dan asam lambung memang tidak data diremehkan begitu saja, ada kalanya penyakit maag dan asam lambung akan kembali kumat dan bereaksi  sungguh rasanya benar-benar tidak enak dan tidak bisa di jelaskan rasanya benar –benar rasanya sangat menyiksa dan sangat mengganggu kegiatan dan aktivitas saya yang sedang padat-padatnya dalam pekerjaan. Akibat dari itu saya jadi sering bolak balik ke dokter karena sering kumat parah karena asam lambung kumat.

Berbagai macam telah saya coba tapi hanya sesaat menghilangkan rasa sakit akibat maag dan asam lambung yang saya alami. Pada saat itu yang ada di pikiran saya yaitu hanya ingin sembuh dan bebas makan apa saja yang saya sukai seperti dulu tanpa perlu takut memiliki asam lambung. Pada akhirnya saya mencoba untuk mencari-cari produk obat yang benar-benar terpercaya dan mampu untuk menangani sakit yang saya alami, saya mencoba untuk mencari di instagram, facebook bahkan di toko-toko online lain nya dan saya menemukan salah satu produk obat maag dan asam lambung (FRESHMAG) di instagram dengan username @ Herbatos dan saya jadi penasaran dengan produk itu karena saya juga baru mendengar bahwa ada produk yang bernama freshmag maklum kudet saya he he he. Pada sat itu saya coba DM admin instagram siapa tau dibales iseng-iseng aja menanyakan harga dan khasiatnya. Soalnya saya merasa takut sama seperti pruduk lainya  kelihatannya khasiatnya bagus tapi pas di konsumsi hanya sesaat saja mungkin malah akan membuat ketergantungan pada obat tersebut itu lah yang menyebabkan saya agak takut. Akan tetapi diluar dugaan dan ekspektasi saya ternyata admin yang menjual produk tersebut membalas dan menjelaskan produk dengan sangat dtail dan sangat ramah dalam menjawab beberapa pertnayaan yang saya lontarkan, jadi pada saat itu saya memutuskan untuk membeli produk obat herbal tersebut yang kebetulan telah teruji secara klinis dan terverivikasi BPOM dan telah lolos dari berbagaimacam uji produk  serta telah mendapatkan label halal dari MUI.

Setelah produk yang saya pesan di antar oleh kurir dan tiba di rumah saya langsung mencobanya dan ternyata rasanya enak seperti obat anak kecil hehe, lebih tepatnya perpaduan antara madu dan kunyit china seperti yang tertera di komposisi produk :

1. Madu hutan ( apis dorsata)

Madu hutan memiliki kandungan nutrisi yang 3 kali lipat lebih besar dari pada madu ternak, selain itu madu hutan juga memiliki sifat anti bakteria yang bagus untuk lambung dalam meringankan gejala nyeri, begah dan kembung yang terjadi pada lambung. Selain itu madu hutan memiliki fungsi untuk mengontrol kadar garam pada lambung yang memiimalisir terjadinya kada asam lambung yang naik pada lambung, dan yang terkahir adalah menyehatkan saluran pencernaan.

2. Ekstraj kunyit china (Curcuma long)

Dalam budaya pengobatan tradisional tingkok ekstrak kunit dipercaya memiliki khasiat untuk meredakan peradanga GERD dan asam lambung karena terdapat kandungan senyawa dan antioksidan polifenol yang baik bag sistem pencernaan

3. Probiotik  (Lactobacilulus)

Lactobacillus pada probiotik melindungi dan memilihara kesehatan sistem pencernaan, terutama lambung dan usus. Probiotik juga berperan meredakan peradangan pada lambung.

Manfaat utama yang ada pada freshmag

a) Mengatasi permasalahan pada lambung seperti (Maag kronis, asam lambung naik, GERD, infeksi lambung )

b) Mengatasi masalah nyeri pada perut, perut kembung, mual dan begah

c) Membantuk untuk mengtasi masalah peradangan pada lambung dan usus

d) Mengatasi permasalahan pada pencernaan

e) Meningkatkan nafsu makan

Kandungan yang terdalam freshmag

Karena saya penasaran dengan produk freshmag yang bisa sangat banyak yang menggunakan dan dapat di katakana lebih manjur ketimbang obat-obat lain yang sebelumnya telah saya konsumsi sebelumnya, jadi saya mencoba browsing membaca-baca semua yang terkait dengan spesifikasi freshmag.

Freshmag merupakan salah satu produk pertama atau dapat di sebut pioneer madu khusus lambung yang terbuat dari ekstrak herbal alami yag di formulasikan dari kebaikan madu hutan asli dan ekstrak temulawak pilihan yang telah teruji secara klinis dan telah melalui bebrbagai maca uji prodak sehingga dapat dikatakan telah teruji secara klinis. Dari segi proses produksi madu freshmag dibuat melalui proses produksi modern dengan standar tekhnologi  atau yang disebut dengan GMP ( Good Manufacturing Product).

Untuk pemakaiannya sangat mudah yaitu 2x sehari 1 sendok makan untuk asam lambung ringan, dan 2 kali sehari 2 sendok makan untuk maag kronis, akan tetapi dalam kemasanya tidak di seidakan sendok jadi harus menyediakan sendok sendiri. Dalam kemasan freshmag itu berisi 200 ml bisa untuk 1 minggu dengan dosis yang sudah di tentukan pada kemasan freshmag.

Alhamdulilah dalam kurun waktu 1 minggu sudah mulai terasa perut saya tidak sakit dan saya tidak merasakan mual lagi. Ternyata memang terbukti benar khasiat dari madu hutan dan kunyit china  ini tidak main-main, walaupun kursng sesuai dengan apa yang di tampilkan di iklan yang bisa menyembukan dalam waktu 3 hari namun saya tetap bersyukr dalam waktu seminggu saya sudah merasa dari khasiat freshmag. Freshmag dapat di konsumsi oleh orang dengan umur atas 1 tahun. Produk freshmag tidak memiliki efek samping, jadi aman digunakan untuk anak-anak diatas umur 1 tahun.

Kesimpulan setelah mencoba freshmag

Secara garis besar, saya sebagai pengguna freshmag sangat puas dengan packaging yang simple dan mudah dikenali, kemudian khasiat dan mudah bermanfaat dari freshmag :

• Mengatasi permasalahan pada lambung seperti (Maag kronis, asam lambung naik, GERD, infeksi lambung )

• Mengatasi masalah nyeri pada perut, perut kembung, mual dan begah

• Membantuk untuk mengtasi masalah peradangan pada lambung dan usus

• Mengatasi permasalahan pada pencernaan

• Meningkatkan nafsu makan


0
359
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan