Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dcahyo1994174Avatar border
TS
dcahyo1994174
Weight Herba Susu Penambah Berat Badan
Assalamualaikum wr. wb. Pasti kalian pernah mengalami permasalahan tentang berat badan seperti aku. Dulu aku juga sangat kurus dan kerempeng karena berat badanku tidak ideal. Sampai aku sering sekali dibully teman – temanku tengkorak hidup, cacingan, dan manusia lidi. Jika kalian mengalami kejadian seperti aku, kalian sudah tepat untuk masuk dan membaca artikel ini. Weight Herba Susu Penambah Berat Badan yang sudah terbukti ampuh menambah berat badan secara sehat.

Memang masalah pada berat badan itu bukan masalah yang berat tetapi pasti kebanyakan dari kalian ingin memiliki badan yang ideal agar enak dipandang kan. .Selain kamu jadi percaya diri, mempunyai badan ideal juga dapat meminimalisir resiko terserang penyakit yang berbahaya.

Bagi Kalian yang masih memiliki badan kurang berisi, menambah porsi makan dari biasanya bukan merupakan solusi untuk mengatasi permasalahan berat badanmu, karena makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak di cerna secara sempurna dan menimbun di dalam tubuh sehingga dapat menimbulkan penyakit.





Weight Herba Susu Penambah Berat Badan
Weight Herba Susu Penambah Berat Badan merupakan solusi untuk kalian yang ingin menambah berat badanmu secara sehat karena terbuat dari 100% herbal alami yang aman dikonsumsi untuk segala usia baik muda maupun tua , baik laki – laki maupun perempuan yang memiliki manfaat utama menambah nafsu makan dan menambah berat badan secaa sehat dan alami tanpa efek samping.

Selain itu, Weight Herba Susu Penambah Berat Badan ini diformulasi khusus untuk meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga makanan yang masuk dalam tubuh dapat di cerna dan di serap nutrisinya secara sempurna. Kandungan Utama Weight Herba Susu Penambah Berat Badan antara lain susu kambing etawa, ekstrak temulawak dan ekstrak daun kelor.

Susu kambing etawa sangat bagus untuk kesehatan karena kaya akan nutrisi seperti vitamin A, vitamin E, karbohidrat, serat, lemak nabati, zat besi, protein dan kalsium. Itu semua merupakan nutrisi komplek yang dapat untuk meningkatkan berat badan.
Ekstrak Temulawak mampu meningkatkan nafsu makan dan juga mengatasi gangguan pencernaan sehingga makanan masuk dalam tubuh dapat di cerna dan di serap nutrisinya secara maksimal.

Lalu ekstrak daun kelor mampu menurunkan kadar gula, tekanan darah dan juga kolesterol. Sehingga nafsu makan meningkat dan makan banyak gak perlu khawatir gula dan kolesterol bakal naik.

Weight Herba Susu Penambah Berat Badan merupakan pilihan tepat bagi kalian yang ingin mempunyai badan berisi dan ideal secara sehat.

Manfaat Weight Herba Susu Penambah Berat Badan
Weight Herba Susu Penambah Berat Badan memiliki banyak manfaat antara lain :
1.      Meningkatkan nafsu makan
2.      Menambah berat badan secara sehat
3.      Menambah protein dalam tubuh
4.      Menambah kalori berkualitas tinggi
5.      Menambah kalsium dalam tubuh
6.      Mengatasi gangguan sistem pencernaan
7.      Meningkatkan daya serap usus
8.      Menjaga tekanan darah dalam tubuh
9.      Menjaga kolesterol agar tetap normal
10.  Menurunkan kadar gula dalam darah

Aturan Minum Weight Herba Susu Penambah Berat Badan
Perlu kalian ketahui bahwa Weight Herba Susu Penambah Berat Badan ini dapat dikonsumsi untuk segala usia minimal 2 tahun. Untuk aturan minumnya sebagai berikut :
1.      Ambil 3 sendok makan bubuk Weight Herbal lalu tuang dalam gelas
2.      Tambahkan air hangat sebanyak 200 ml
3.      Lalu aduk hingga merata

Untuk hasil maksimal, kalian bisa minum susu weight herba ini 3 kali sehari ya. . .dan juga gausah khawatir gula dan tekanan darah naik ataupun kolesterol naik karena di dalam susu weight herba iini mengandung ekstrak daun kelor yang dapat menurunkan semua itu. Susu weight herba ini aman dikonsusi secara rutin dan tidak menimbulkan ketergantungan karena tidak ada efek samping.

Sertifikasi BPOM Weight Herba Susu Penambah Berat Badan
Kenapa aku merekomendasiin Weigh Herba Susu Penambah Berat Badan ini untuk kalian ? Karena aku sudah buktiin sendiri dan Weight Herba Susu Penambah Berat Badan ini sudah bersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) jadi sudah legal untuk diperdagangkan.

Testimoni Pengguna Weight Herba Susu Penambah Berat Badan
Foto – foto dibawah ini adalah para pengguna Weight Herba Susu Penambah Berat Badan yang telah merasakan khasiatnya secara langsung dan memberikan ceritanya kepada kalian yang ingin mempunyai badan ideal.




Kenalin namaku Wulan, Aku bekerja di salah satu bank di jabodetabek jakarta. Sebelum aku kenal Weight Herba Susu Penambah Berat Badan ini, dulu berat badanku itu hanya 40 kg. Aku udah usaha buat naikin berat badanku dari makanku yang aku tambahin porsinya, yang biasanya sehari aku makan Cuma 3 kali jadi aku tambah sehari jadi aku makan 4 sampai 5 kali. Tapi malah aku malah sering sakit diare. Lalu aku coba buat konsumsi obat penggemuk yang ada dipasaran tapi malah efek sampingnya aku jadi gatel – gatel. Sampai akhirnya aku Cobain weight herba dan aku coba rutin konsumsi sehari 3 kali. Alhamdulillah 1 minggu konsumsi weight herb aini berat badanku naik dari yang tadinya 40 kg sekarang udah 42 kg. Sampai sekarang aku juga masih konsumsi weight herba ini karena aku ingin mencapai berat badanku 50 kg. Weight Herba Susu Penambah Berat Badan memang mantap. . . .” Weight Herba Story - Wulan



“Halo gaes kenain aku Muhammad Putra biasa dipanggil Putra. Jaman aku kuliah aku sangat kurus dan sering di bully sama teman – temanku. Aku sering diejekin kerempeng , cacingan sampai kurang gizi. Padahal nafsu makanku udah tinggi tapi badanku tetap kurang berisi. Sudah Cobain obat penggemuk tapi hasilnya belum bisa naikin berat badanku. Sampai pada akhirnya aku ketemu sama Weight Herba ini. Aku di rekomendasiin sama temenku yang udah nyobain dulu dan emang bener khasiatnya mantap bangete berat badanku tadinya Cuma 49 kg dan aku udah abisin sampai 3 box sekarang berat badanku jadi 58 kg. Weight Herba emang terbaik buat naikin berat badan tanpa efek samping “ Weight Herba Story - Putra




Ini hanya beberapa testimoni yang udah ceritain pengalamannya dan hasilnya memang luar biasa. Masih banyak testimoni – testimoni lain yang telah membuktikan manfaat dari Weight Herba Susu Penambah Berat Badan. Weight Herba Susu Penambah Berat Badan ini bisa kaian dapatkan lewat media sosial karena belum ada di apotik – apotik manapun. Aku udah berhasil naikin berat badanku ini loh. . .jangan tunggu – tunggu untuk mendapatkan berat badan idealmu.

Karena berat badan Idea adalah idaman semua manusia untuk menunjang penampilanmu. Jangan Cuma makan yang ditambah tetapi nutrisi yang masuk harus diimbangi juga. Percuma banyak makan tapi nutrisi gak terserap kan. Yuk gaes challenge diri kita buat capai berat badan ideal. Salam Ideal dariku. Wassalamualaikum wr. wb

0
1.5K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan