KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Duh, Desain Interior Ala Skandinavia Terlihat Homy Banget Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22d773349d0f4f1e6f8d2c/duh-desain-interior-ala-skandinavia-terlihat-homy-banget-gan

Duh, Desain Interior Ala Skandinavia Terlihat Homy Banget Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Post ini telah dihapus
gaya skandinavian ini punya ciri minimalis dalam penggunaan perabotan, makanya terkesan lapang dan bersih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sikaaatt breee, tapi tunggu uangnya cukup dlu nih emoticon-Frown masih nabung buat nikah hahahah
skandinavia ini memang sedang menjadi tren dalam dunia interior rumah minimalis, khususnya. dengan memiliki interior bertema skandinavia, rumah akan terasa lebih comfy. cocok untuk pasangan baru yang ingin merasakan suasana rumah yang nyaman, namun tetap simple tidak berlebihan. sudah banyak sekali interior bertema seperti ini, dan memang sangat bagusss! emoticon-Big Grin

tema skandinavia ini juga ane pengen gan hehe buat rumah ane nantinya emoticon-Ngakak
keren banget gak sih, apalagi lantainya pake lantai kayu jadi makin anget kalo didalam ruangan, apalagi pas musim dingin.
Interior Designing classes in pune
Interior Designing course in pune
Interior Designing training in pune


There is certainly no higher weblog for showcasing HOW to do the whole lot from measuring your curtains to discovering the ideal finances sofa to figuring out what measurement rug you need. I love that Emily shares her concept manner and takes you alongside for the journey, unafraid of spilling all her exceptional secrets.

A fellow North Carolina girl, Kristy Woodson Harvey and her mother Beth Woodson created their award-winning blog, My Design Chic, to show off luxurious graph and have been one of the first exceptional graph blogs to obtain a quickly audience. I’m obsessed with all her excellent domestic tour features!

While of direction Lauren’s interiors are incredible, it’s her very non-public voice on her weblog that drew me in. I love that no matter her success, it nonetheless truely feels like she is the one writing a be aware simply to me. She additionally simply received chickens—a metropolis girl’s secret fantasy!

https://www.sevenmentor.com/interior...es-in-pune.php
Saya akan tinggal di interior seperti itu

scandinavian mulai popular

scandinavian pada taun 2022 memang sudah mulai popular khusus nya di indonesia.
rumah ane juga baru saja jadi baru saja dengan tema scandinavian. yang awal nya mau minimalis tapi setelah saya diskusi dan desain sama jasa interior saya ( iruang.com ) saya jadi paham. tapi asli untuk scandinavian itu untuk biaya produksi juga lebih murah juga dari biasa produksi nya. terlebih jasa interior dari iruang.com memeang tidak membuat saya kecewa. sebagai referensi aja sih costum furniture agan2 bisa ke iruang.com gratis design sih yg saya bisa rekomendsaikan, dan harganya masi oke banget sih.
Diubah oleh ipeterpetrus322
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di