Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Keren! OOTD Serba Lokal Jokowi saat Jajal Sirkuit Mandalika
Keren! OOTD Serba Lokal Jokowi saat Jajal Sirkuit Mandalika

Jakarta - Presiden Jokow Widodo (Jokowi) mengunggah gaya outfit of the day (OOTD) saat menjajal lintasan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam foto itu Jokowi juga sekaligus menyebut kalau keseluruhan yang dipakai itu merupakan produk anak bangsa.
'OUTFIT KARYA ANAK BANGSA' demikian tulisan yang sekaligus menjadi topik foto tersebut.

Adapun produk karya anak bangsa itu yakni, Jaket Rabbit & Wheels dari Bandung, Jawa Barat, Helm RSV Helmet juga dari Bandung.

Masih dari kota yang sama yakni Sepatu yang dipakai Jokowi. Sepatu itu dari NAH Project Tipe YAS Flexknit 3.0- Carbon Black. Kemudian sarung tangan dari Bellissimo Tangerang, serta celana dari Continmoto dari Cimahi.

Jokowi mengatakan apa yang dipakai itu sekaligus mendukung produk dalam negeri. Jokowi menilai produk tersebut nyaman dipakai.

"Saya menjajal Sirkuit Mandalika sepenuhnya dengan dukungan produk dalam negeri. Helm, jaket, celana,sarung tangan, sampai sepatu yang saya gunakan adalah karya tangan-tangan terampil anak bangsa. Nyaman dipakai serta aman untuk digunakan. Dan cukup bergaya, bukan?" demikian tulis Jokowi.

Kesan Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan kesannya usai menjajal langsung lintasan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Jokowi mengaku kesulitan menaklukkan tikungan Sirkuit Mandalika.

Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika usai meresmikan sirkuit tersebut pada Jumat (12/11/2021). Jokowi menunggangi motor custom RI 1 berwarna dominan hijau miliknya saat mencoba lintasan sirkuit yang akan digunakan untuk ajang balapan internasional.

Jokowi mengatakan, banyak tikungan tajam di sirkuit ini. Dia pun mengaku kesulitan untuk menaklukkannya.

"Saya kira banyak tikungan yang tajam sekali, di sini kan ada 17 titik tikungan yang saya kira semuanya sulit untuk saya," kata Jokowi dalam keterangan tertulis, Jumat (12/11/2021).

Bagi Jokowi, trek Sirkuit Mandalika sangat sulit. Kendati demikian, Jokowi meyakini trek Sirkuit Mandalika mudah bagi pembalap profesional.

"Kalau untuk pembalap mungkin enggak ada masalah, tapi untuk saya sangat sulit," ungkapnya

Jokowi juga mengaku tidak berani untuk memacu sepeda motornya kencang-kencang. Hal itu dikarenakan kondisi lintasan yang basah akibat diguyur hujan.

"Ini kan Sirkuit Mandalika ini kan sirkuit baru dan tadi kan juga baru saja hujan jadi saya enggak berani ngebut. Meskipun enggak ngebut, saya kira yang lain-lain jauh tertinggal," ujar Jokowi.Keren! OOTD Serba Lokal Jokowi saat Jajal Sirkuit Mandalika

silahkan kadrun kejang2emoticon-Leh Uga

https://news.detik.com/berita/d-5811...from=wpm_nhl_2
diinamasaia
samsol...
gabener.edan
gabener.edan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan