masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Bertubuh Seksi, Inilah 7 Wanita India Terbaik Versi Tahun 2021, Mau Tahu?


link

Wanita India memiliki tampilan fisik yang hebat seperti rambut hitam, alis yang melengkung sempurna dan mata yang lebar, yang membuat mereka menjadi salah satu wanita paling menarik di dunia. 

Gaya hidup mereka adalah perpaduan sempurna antara modern dan tradisional. Wanita India sangat peduli, sangat domestik dan cenderung lebih sering berkorban untuk keluarga mereka. Inilah beberapa wanita yang paling disukai di India versi tahun 2021... Mari kita cekidot...




Nomor 1. Deepika Padukone



link

Deepika adalah aktris Bollywood yang sangat sukses, yang telah menerima beberapa penghargaan dalam kategori akting terbaik, termasuk 3 penghargaan Film. Dia terus-menerus tampil dalam daftar wanita India paling cantik. Aktris ini sangat berbakat dan cantik, dia juga mendukung isu-isu feminisme dan kesehatan mental.

Nomor 2. Shruti Haasan



link

Putri dari salah satu aktor paling dihormati di dunia Kamal Haasan, Shruti adalah salah satu aktris paling cantik dan berbakat di India. Di kota kelahirannya, dia menduduki puncak daftar wanita yang paling diinginkan. Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa, dia adalah pemilik suara yang luar biasa juga.

Nomor 3. Aishwarya Rai Bachchan



Link

Sebagian besar dari agansista mungkin tau bahwa Aishwarya Rai adalah aktris yang tak terbantahkan dari daftar semacam ini. Aktris, model, dan pemenang Miss World tahun 1994 asal India ini, masih tetap tampil memukau meski sudah berusia 45 tahun.

Nomor 4. Priyanka Chopra



https://th.bing.com/th/id/OIP.Yh-xWr...mgDet&dpr=1,71

Pemenang Miss World tahun 2000, Priyanka Chopra adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi dan terpopuler. Dia saat ini hidup di hari-hari emas karirnya.

Nomor 5. Hina Khan



[url]https://i1.wp.com/www.socialnews.xyz/wp-content/uploads/2020/09/14S E N S O RHina-Khan-spotted-at-salon-in-khar-HD-Gallery-1.jpg?fit=1707%2C2560&quality=80&zoom=1&ssl=1[/url]

Siapa bilang Bollywood hanya didominasi oleh Khan laki-laki, temui Hina Khan, ratu kecantikan lain dari TV India...

Nomor 6. Sonarika Bhadoria



https://th.bing.com/th/id/OIP.BJZ48B...mgDet&dpr=1,71

Temui kecantikan TV India, Sonarika Bhadoria, yang dikenal karena perannya banyak sekali dalam serial drama drama tv di India...

Nomor 7. Tamanna Bhatia



https://th.bing.com/th/id/OIP.ggQA6j...mgDet&dpr=1,71

Tamnna lahir di Mumbai tetapi muncul dalam film-film dari India Selatan, terutama dalam film-film Telugu dan Tamil. Dia juga muncul di beberapa film Hindi, pertunjukan panggung dan iklan iklan guys.

•••


Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera
>>DISINI!<<




rotten7070
asamboigan
provocator3301
provocator3301 dan 25 lainnya memberi reputasi
22
15.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan