Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Cari Tempat Uji Adrenalin? 5 Water Slide Paling Menantang Didunia Inilah Tempatnya
Akhir pekan merupakan waktu yang paling tepat untuk mencari destinasi liburan yang menyenangkan bisa mengunjungi alam seperti lautan dan juga pegunungan atau bahkan beragam taman hiburan seperti waterboom, yang paling banyak diminati oleh keluarga adalah bermain air di waterboom dan merasakan sensasi water slide yang terkadang menguji adrenalin. Namun Berikut ini adalah jenis water slide atau seluncuran air yang bukan hanya menguji adrenalin tetapi juga bisa sampai membuat jantung mau copot, nah inilah mengenai fakta beragam water slide paling heboh di dunia.

1. Insano di Brazil
Quote:
sumber
Water slide yang satu ini memiliki panjang lintasan dan ketinggian 130 kaki atau setara dengan gedung setinggi 14 lantai, dari puncaknya kamu bisa memandang pemandangan yang sangat indah dengan berlatar lautan atlantik. Kecepatan yang dihasilkannya pun 65 km per jam wah cukup kencang ya, jika kamu tidak takut ketinggian dan kecepatan tentu saja kamu bisa mencobanya dan dengan bangga menceritakan kepada teman-temanmu bahwa kamu telah melalui water slide terpanjang di dunia.


2. Summit Plummet Blizzard Beach di Disney World
Quote:
sumber
Water slide yang satu ini juga dijamin bikin jantung kamu mau copot, ketinggian yang dimilikinya adalah 120 kaki dengan kecepatan 60 km per jam. Namun yang membuat water slime ini lebih heboh adalah kemiringannya yang hampir mencapai 90 derajat yang tentunya sangat menantang untuk dicoba.


3. Scorpion Tail Wisconsin di USA
Quote:
sumber
Water slide ini terkenal karena keunikannya, kamu harus menempuh lintasan sepanjang 400 kaki dengan kecepatan roket yaitu 50 kaki per detiknya, kamu akan merasakan sensasi kecepatan yang luar biasa saat berada di water slide ini.


4. VerrucktKansas Water Slide di USA
Quote:
sumber
Water slide ini memiliki ketinggian 168 kaki atau setara dengan gedung 17 lantai, kamu harus menaiki 264 anak tangga saat ingin mencobanya, namun jangan menyerah dulu sebab sensasi yang akan kamu rasakan akan membayar itu semua.


5. Galaxy Erding di Jerman
Quote:
sumber
Inilah salah satu dari water slide yang tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 220 kaki, water slide melarang wanita untuk menaikinya. Hal ini disebabkan oleh anatomi wanita yang beresiko cedera, sebelumnya sudah ada 6 wanita yang mengalami kecelakaan pada water slide ini, nah hal inilah yang juga membuat water slide ini menjadi kontroversial.

Itulah tadi 5 water slide yang terheboh di dunia, di antara water slide tersebut kira-kira yang mana yang berani kalian coba, komen dibawah ya. Semoga thread ini bermanfaat dan sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 12-11-2021 01:35
aduan.ayam
aduan.ayam memberi reputasi
1
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan