Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
5 Aplikasi Pendukung Bikin Video TikTok Agan Sista Jadi Menarik, TikTokers Bisa Coba!
Aplikasi TikTok memang sangat berkembang saat ini. Dimana yang awalnya ane lihat dulu para pengguna aplikasi tersebut kebanyakan persentase-nya ke kalangan kaum muda atau kalangan anak zaman now sih istilahnya. Tapi lambat laun, tidak ketinggalan baik yang sudah tua juga ikut meramaikan susana pertiktokan. Ya gak masalah sih, karena setiap orang bebas untuk melampiaskan imajinasi dan hasil karyanya sendiri.

emoticon-Imlek
Oleh sebab itu ane ingin berbagi sedikit info bagi agan sista semua tentang beberapa aplikasi pendukung yang bisa mengedit video agan sista dengan keren, supaya hasilnya nanti bisa di-upload ke TikTok, dan akhirnya bisa menuai banyak like. Apa sajakah aplikasi tersebut? Yuk, mari langsung simak saja informasinya.


1. Film Mundur Video Sulap

Yah, kalau kata Syahrini sih maju mundur cantik ya gansis hehehehe. Tapi untuk aplikasi yang satu ini cuman bisa buat video agan sista mundur dan enggak ada majunya. Sesuai dengan nama aplikasi tersebut, maka setiap video yang agan sista tambahkan ke dalam aplikasi yang satu ini, maka sudah jelas hasil ekspor-nya akan memperlihatkan kebalikan dari video aslinya alias menjadi sebuah video mundur. Aplikasi yang satu ini cocok sekali agan sista install di Smartphone Android agan sista, jika agan sista suka upload video ke TikTok. Karena hasil ekspor video yang dihasilkan cukup keren dan menarik, sehingga aplikasi yang satu ini sudah mencapai lebih dari 50 Juta kali unduhan di Google Play Store.

2. CupCut

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur yang tergolong sangat mudah untuk agan sista gunakan. Dan untuk hasil video yang sudah di ekspor nantinya juga tergolong menarik. Secara ringkas, aplikasi ini dilengkapi beberapa fitur, seperti template atau preset video, filter warna, filter spektrum musik dan lainnya. Untuk filter spektrum musik ini nantinya agan sista bisa menghasilkan video yang dilengkapi dengan kerlap-kerlip efek yang mengikuti beat musik yang agan sista pakai. Cukup kerenlah pastinya ya gansis. Mungkin bagi agan sista yang suka upload gambar dengan slide show disertai musik ke TikTok, aplikasi ini cocok agan sista coba. Pengguna aplikasi ini juga sudah tergolong banyak gansis. Sejak terakhir kali ane lihat di Play Store sejak thread ini dibuat sudah mencapai 10 Juta kali lebih unduhan.

3. InShot

Mungkin bagi sebagian agan sista sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, namun mungkin ada beberapa yang belum tahu. Dan apa salahnya mengenang kembali bukan. InShot ini merupakan aplikasi editing video yang sangat mudah untuk dipahami. Jadi sangat cocok banget nih untuk agan sista yang ingin melakukan editing pada video-nya walaupun enggak ada bakat mengedit. Dan yang paling unik dari aplikasi yang satu ini yakni dimana agan sista bisa menghasilkan video tanpa dibubuhi tanda air atau biasa disebut dengan nama Watermark. Caranya agan sista bisa membeli versi premium ataupun bisa menonton iklan yang ada di dalam aplikasi untuk menghapus tanda Watermark yang ada di video agan sista. Jadi agan sista enggak perlu ragu lagi buat pakai aplikasi yang satu ini. Selain itu, aplikasi ini juga bisa buat mengedit sebuah foto gansis. Oleh karena itu sampai saat ini sudah ada lebih dari 100 Juta kali unduhan di Play Store.

4. Editor Video TikTok.

Banyak yang bilang aplikasi yang satu ini bagus dan banyak juga yang bilang tidak. Kalau menurut agan sista sendiri bagaimana nih? Mungkin ada yang sudah mencobanya. Bagikan jawaban agan sista di kolom komentar ya. Editor Video TikTok alias Video Guru merupakan aplikasi editing video yang menurut ane tergolong bagus ya gansis. Dan sangat cocok untuk agan sista gunakan di Smartphone Android agan sista. Karena fitur yang ditawarkan juga tergolong lengkap seperti, fitur latar belakang, teks, cut dan masih banyak lagi fitur lainnya yang mampu membuat video agan sista terlihat keren. Ditambah tidak ketinggalan fitur yang selalu diminati orang dalam Kine Master juga tersedia di aplikasi yang satu ini yaitu fitur kunci kroma atau chroma Key. Jadi fitur tersebut bisa menghapus background atau latar belakang sebuah video. Jadi bisa nih agan sista coba aplikasi ini, karena jumlah unduhan di Play Store juga sudah mencapai 50 Juta lebih saat thread ini dibuat.

5. CapCut Editor Video

Siapa yang enggak kenal dengan aplikasi editing video yang satu ini? CapCut Editor Video ini merupakan aplikasi editing video yang juga tergolong ngetop di Play Store dengan jumlah unduhan sebanyak 100 Juta lebih. Uniknya aplikasi yang satu ini yakni dimana agan sista bisa gunakan fitur-fitur keren di dalamnya secara gratis tanpa harus berlangganan. Dan yang paling penting lagi yaitu tanpa adanya Watermark. Jadi agan sista bisa bikin video TikTok agan sista tanpa perlu kuatir lagi akan kelihatan tanda air di sudut video agan sista nantinya. Jadi agan sista bisa manfaatkan momen agan sista dan mengeditnya agar kelihatan lebih sempurna dengan aplikasi yang satu ini. Jika agan sista berminat boleh saja agan sista coba.


Dari sekian banyak aplikasi di atas, mana yang agan sista pengen coba nih?
Apakah agan sista mau coba yang tanpa Watermark dan tidak perlu berlangganan atau berbayar?
Boleh bagikan jawaban agan sista di kolom komentar dibawah ini ya. Mungkin info yang ane bagikan bisa membantu agan sista memilih aplikasi mana yang cocok buat agan sista gunakan sebagai penunjang video TikTok agan sista. Atau juga agan sista ingin bermain TikTok natural tanpa bantuan editing video juga enggak ada masalah sih ya, karena semua pilihan ada di tangan agan sista hehehehe. Yang penting berbagi info itu indah ya gansis hehehehe.

Sumber gambar dari hasil screenshoot Google Play Store
baguspambudi520
aduan.ayam
pakisal212
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan