pemburu.ontaAvatar border
TS
pemburu.onta
Pria di Depok Mengamuk: Rusak Mobil PLN, Sempat Teriakkan Nama Jokowi


Polres Metro Depok telah mengamankan pria yang mengamuk di kontrakan PLN Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Jumat (12/11) sore. Diketahui pria yang mengamuk tersebut bernama Luki Fahrizal (30) dan melakukan perusakan kendaraan milik PLN.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pada saat kejadian pelaku memasuki kontrakan PLN di Kelurahan Kemirimuka.

“Pelaku sempat meminta izin salat kepada saksi Drian (26). Saksi memberikan izin kepada pelaku untuk salat,” ujar Yogen, Sabtu (13/11).

Setelah melaksanakan salat, pelaku sempat meminta minum air putih dan merokok kepada Drian yang kemudian mempersilakannya. Tidak hanya itu, pelaku sempat mengobrol Drian dan satu saksi bernama Benaso Daeli.

Pelaku kembali meminta izin kepada saksi untuk menyetel musik, namun saksi melarang permintaan pelaku,” ungkap Yogen.

Ketika itu, pelaku juga memberitahukan tujuannya yaitu ke Kota Depok dan Purwakarta. Ia pun sempat menanyakan agama dari Benaso Daeli.

Setelah saksi Benaso menjawab agamanya Kristen, pelaku kemudian mengamuk dan mengancamnya dengan senjata tajam yang dia bawa. Polisi belum menjelaskan motif pelaku.


“Pelaku langsung mengamuk dan mengancam akan memanah orang. Saksi Benaso ini langsung kabur,” terang Yogen.

Melihat Benaso kabur, pelaku berusaha melakukan pengejaran dan berteriak takbir dan sempat menyebut nama Jokowi. Pelaku juga melakukan perusakan terhadap kaca kendaraan mobil milik PLN.

“Menggunakan paralon, pelaku berusaha memecahkan kaca mobil beberapa kali sampai paralon pecah, kaca mobil PLN hanya retak,” pungkas Yogen.

Pelaku diancam Pasal 406 KUHP tentang pengerusakan dengan hukuman dua tahun enam bulan. Polres Metro Depok juga akan membawa pelaku ke RS Polri untuk pemeriksaan kejiwaan.

sumber

Menolak mendengarkan sama dengan penghinaan emoticon-Mad
gagal.jadi.nabi
indrastrid
Proloque
Proloque dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan