Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolazolaAvatar border
TS
bolazola
5 Gelandang Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Saat Ini (2021) versi Bolazola


Bolazola- Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia. Secara alami, ada banyak uang yang terlibat dalam pertandingan di level tertinggi. Pesepakbola profesional terbaik juga mendapatkan jumlah uang yang sangat besar setiap minggu.

Mencetak gol adalah bagian terpenting dari sepak bola dan sebagai hasilnya, penyerang atau gelandang serang menjadi berita utama. Mereka juga biasanya dibayar paling tinggi. Namun gelandang, yang merupakan orkestra dalam sebuah pertandingan, umumnya dibayar sedikit lebih rendah daripada penyerang, akan tetapi tidak selalu demikian.

Ada banyak gelandang kelas dunia yang membawa pulang banyak uang dengan gaji mingguan. Dan berikut adalah yang tertinggi diantaranya:

Paul Pogba (Manchester United) – 290.000 poundsterling per minggu



Gelandang Manchester United Paul Pogba adalah sosok yang memecah belah di antara para penggemar. Meskipun tidak dapat disangkal kualitas pemain Perancis itu, dia belum menunjukkan permainan terbaik.

Inkonsistensi pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi sumber utama frustrasi bagi Manchester United. Sementara atribut menyerangnya seperti visi dan kemampuan untuk memberi umpan yang benar-benar berkelas, gaya bertahannya jauh dari kata baik.

Pogba telah menjadi pemain reguler di tim nasional Perancis, di mana dia biasanya beroperasi dalam poros ganda bersama N’Golo Kante. Dia memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Perancis.

Kesepakatan Pogba saat ini dengan Manchester United berakhir musim panas mendatang dan tidak jelas apakah dia berencana memperbarui kontraknya dengan klub atau tidak.

Toni Kroos (Real Madrid) – 307.000 poundsterling per minggu



Toni Kroos adalah salah satu gelandang tengah terbaik di dunia. Mantan pemain timnas Jerman itu terus diandalkan Real Madrid di lini tengah dan merupakan salah satu pesepakbola paling elegan di abad ke-21.

Kroos adalah bagian penting dari skuat Real Madrid yang memenangkan tiga gelar Liga Champions UEFA berturut-turut dalam satu dekade terakhir. Dia memainkan peran utama dalam kemenangan Piala Dunia 2014 dan merupakan pemberi assist teratas di turnamen tersebut.

Visi, jangkauan umpan, kesadaran spasial dan kecerdasan taktis menjadikan Toni Kroos salah satu gelandang Real Madrid terbaik sepanjang masa. Dia telah memenangkan dua gelar La Liga, tiga gelar Liga Champions UEFA dan empat Piala Dunia Antarklub selama waktunya di Santiago Bernabeu.

Oscar (Shanghai Port) – 380.000 poundsterling per minggu



Pemain sepak bola Brasil, Oscar, mengejutkan dunia ketika dia pindah ke klub Liga Super China Shanghai Port pada 2017. Mantan gelandang Chelsea itu bermain di masa jayanya dan tidak masuk akal baginya untuk turun dari premier League ke Liga Super China.

Namun, orang-orang tidak dapat menyangkal fakta bahwa kepindahan itu sangat masuk akal baginya secara finansial. Pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan menghasilkan 380.000 poundsterling per minggu di Shanghai Port dan saat ini terikat dengan klub hingga 2024.

Ini juga merupakan langkah yang menguntungkan tim Liga Super China. Oscar telah mencetak 48 gol dan 86 assist dalam 159 penampilan di semua kompetisi untuk Shanghai Port sejauh ini.

Kevin De Bruyne (Manchester City) – 400,000 poundsterling per minggu



Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Pemain timnas Belgia itu sangat mahir secara teknis dan efisien sehingga ketika dia berada di lapangan, dia lebih sering mempengaruhi hasil pertandingan.

De Bruyne bermain untuk Manchester City, salah satu klub terkaya di dunia, sehingga wajar jika salah satu klub terkaya di dunia membayar pemain terbaik mereka dengan jumlah uang yang besar.

Sesuai dengan ketentuan kontrak barunya, dia dilaporkan mendapatkan gaji 400.000 poundsterling per minggu. Itu jumlah uang yang sangat besar tetapi jangan lupa bahwa De Bruyne memenangkan PFA Player of The Year musim 2019-2020 dan 2020-2021.

Pada musim 2020-2021, De Bruyne mencetak 10 gol dan 18 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City.

Andres Iniesta (Vissel Kobe) – 450.000 poundsterling per minggu



Legenda Barcelona Andres Iniesta meninggalkan klub masa kecilnya pada 2018 dan pindah ke Jepang setelah bergabung dengan Vissel Kobe. Iniesta adalah salah satu gelandang terhebat sepanjang masa dan memiliki karir yang luar biasa baik untuk klub maupun negara.

Dia telah memenangkan sembilan gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions UEFA bersama Barcelona. Iniesta memenangkan Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol dan terkenal mencetak gol kemenangan untuk La Roja di final melawan Belanda. Dia juga memenangkan dua edisi Euro Bersama timnas Spanyol pada 2008 dan 2012.

Vissel Kobe membutuhkan pemain yang bisa membantu meningkatkan standar di klub dan mereka tidak bisa merekrut seseorang yang lebih baik dari Iniesta dalam hal itu, dan menjadi alasan untuk memberinya gaji tinggi.

Iniesta, yang memperpanjang kontraknya pada Mei awal tahun ini hingga 2024, dilaporkan menghasilkan 450.000 poundsterling per minggu. Dalam 97 penampilan di semua kompetisi untuk Vissel Kobe, Iniesta telah mencetak 22 gol dan 20 assist.


Gaji mereka per minggu = gaji TS kalau ditotal selama 1 dekade gan.. gila ya..

Sumber : Bolazola

mancitybest
EriksaRizkiM
mbahgunners
mbahgunners dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan