aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Menyingkap Rahasia Pesugihan Babi Ngepet dan Tuyul. Pengalaman Pribadi
Mungkin semua dari kita sepakat, akar dari sebagian besar masalah kehidupan adalah keuangan. Uang memang bukan segala-segalanya, tetapi hampir semua aspek kehidupan membutuhkan uang. Desakan kebutuhan hidup sandang pangan papan tidak bisa ditawar. Sehingga kerap kita temui mereka yang tidak mau bekerja keras lalu ambil jalan pintas. Menghalalkan segala cara seperti dengan melakukan ritual pesugihan.

Sebagai mantan pelaku ilmu hitam dan sekaligus sedang mendalami ajaran agama, TS ingin memberikan pencerdasan agar masyarakat tidak simpang siur dan dibodohi akan hal ini.

Pertama. Pesugihan babi ngepet, tuyul, makam keramat, ludah sakti, nyai roro kidul dan semua praktik pesugihan itu adalah sama. Cuma beda bentuk, syarat (yang dibuat-buat) dan nama saja. Kuasa yang memberikan harta haram itu bersumber dari kekuatan yang sama dan dari bangsa makhluk yang sama.

Konten Sensitif

Kedua. Bangsa makhluk yang dimaksud adalah jin bersifat setan. Kaum inilah yang berubah wujud (menjelma) menjadi tuyul, babi ngepet, nyai roro kidul dan lain-lain tergantung tingkat kepercayaan massal. Loh terus bagaimana dengan babi ngepet yang itu adalah pelaku pesugihan yang berubah wujud? Itulah hoaks yang sudah terlanjur menyebar, film-film horor jadul harus bertanggung jawab atas ini. Tubuh manusia tidak bisa berubah wujud menjadi binatang, tapi kalau otak dan hati bisa jadi bisa.

Praktik pesugihan babi ngepet itu sebenarnya orang yang mengadakan perjanjian dengan siluman babi (perwujudan dari jin bersifat setan), jin inilah yang melakukan tipu daya visual. Aslinya bisa juga bikin kucing ngepet, lalat ngepet atau kalong ngepet. 

Kenapa babi ngepet dan tuyul yang populer? Lihat poin selanjutnya.

Ketiga. Jin bersifat setan paling senang kalau kehadiran mereka viral dan diakui apalagi ditakuti dan diinginkan. Mereka beradaptasi dengan imajinasi-kehendak orang banyak. Jadi masyarakat sendiri yang menciptakan hal-hal aneh itu. Semakin populer-diyakini suatu 'wadah kesesatan' oleh orang banyak, maka pengaruh jin bersifat setan akan makin kuat di sana.

Ingat bro, jin bersifat setan itu punya misi besar dan mereka punya tekad yang kuat yakni mengajak sebanyak mungkin umat manusia tersesat. Mereka mencari teman sebanyak-banyaknya untuk menjadi puntung api neraka. Kenikmatan yang ditawarkan oleh mereka sebenarnya merupakan kesakitan yang abadi.

Oh ya, buat yang belum tahu dan bingung TS sebut 'jin bersifat setan'. Setan itu kata sifat, bukan mahkluk. Inilah kesalahan yang sudah terlanjur tersebar di masyarakat, sehingga sering kita dengar ada setan seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, suster ngesot, kuyang. Ingat ya setan itu bukan makhluk, tapi kata sifat. Pocong, kuntilanak, genderuwo, suster ngesot, kuyang adalahperubahan bentuk  (jelmaan) dari jin bersifat setan agar manusia lebih takut sama yang begituan, sampai-sampai melebihi rasa takut kepada Tuhan. 

Sekian dulu ya share ilmu dan pengalaman dari TS. Semoga bermanfaat.

Sumber: Pengalaman pribadi
Sumber referensi
sumber ilustrasi


.me5.
pein666
rinandya
rinandya dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan