salembayAvatar border
TS
salembay
Terungkap! Para Pemeran One Pice Live Action


Welcome back bray balik lagi sama ane salembay sang penulis receh, udah lama banget gak nulis karena disibukan sama duniawi yah. Ane mau memberi kabar gembira nih khususnya penggemar one piece, setelah penantian yang panjang akhirnya netflix umumkan jajaran cast dari one piece live action seperti apa sih yuk simak.

Penggarapan live action one piece ini sebetulnya lumayan lama juga yah, karena pengumumanya sejak 2017 sih, sempat ada bocoran kapalnya waktu itu namun pandemi melanda dan yah, vakum gitu, harapanya yang terbaik lah secara mangakanya sendiri Eiichiro Oda ikut dalam menggarap series ini.


1. Inaki godoy sebagai lufy


Mirip sih kalau menurut ane yah, suaranya juga cempreng sama kaya lufy, btw ini pas pakean biasa, ntar pas baru pakai kostum dan rambutnya di cukur keren sih emang nih.


2. Jacob romeo gibson sebagai usopp


Karena pemilihannya langsung oleh mangaka ane setuju banget sih, secara castingnya dari penjuru dunia pasti ini yang terbaik.


3. Taz skylar sebagai sanji


Sanji karakter yang konyol dan elegant ini emang cocok sih sama kepribadian dia, gak sabar deh.


4. Mackenyu sebagai zoro


Dari segi wajah emang udah kezoro zoroan, tinggal kasih pedang ajah tiga sama gps biar gak nyasar mulu, pengen lihat dia ngeluarin jurus keknya keren banget deh.


5. Emily rudd sebagai nami


Nami sosok yang cantik dan digemari ini emang butuh pemeran yang mempesona, terbukti ane langsung suka meski hanya lihat posternya, semangat buat pemeran nami aku dukung kamu.


Nah itu dia bray ke 5 personil topi jerami yang bakalan debut di series netflix. Biar tambah yakin nih ada juga.

Quote:




Oke deh sekian dulu thread ane kali ini semoga bermanfaat dan selamat menjalani rutinitas buat agan sekalian, jangan lupa lempar cendol. emoticon-Toast

Sumber: twitter/@onepiecenetflix
Diubah oleh salembay 09-11-2021 23:54
pein666
nawir98
Okutet
Okutet dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan