sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Putu Ayu Saraswati Bakal Wakili Indonesia Di Miss Internasional 2021, Gadis Bali Nih!


Putu Ayu Saraswati adalah Runner Up 1 Puteri Indonesia 2020, ia juga dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan dan akan dikirim menuju kontes Miss International yang akan diadakan di Jepang (belum pasti tahun berapa akkan dikirim, karena pandemi diJepang belum cukup pulih).


Gadis Bali ini tak hanya berparas cantik nan rupawan, namun juga bisa menempatkan diri. Ia mahir dalam public speaking dan bahasa inggrisnya sudah takk perlu diragukan lagi. Suaranya yang begitu lembut samakin menambah syahdu wajahnya yang kalem dan manis.
{thread_title}

Sebelumnya, Ayusa (panggilan akrabnya)adalah Puteri Bali yang dipilih langsung untuk mewakili Provinsi Bali di kontes Puteri Indonesia 2019. Karena Pandemi ia bersama 2 puteri yang lain harus menjabat sebagai Puteri Indonesia cukup lama (hingga saat ini Ayuma, Ayusa dan Jihane masih menjabat sebagai Puteri Indonesia batch 2020).
Quote:


Prestasi Ayusa sendiri sudah sangat banyak, sebelumnya ia dinobatkan sebagai Jegeg Balipada tahun 2015, ia juga kerap menjadi model dalam beberapa kesempatan. Ayusa juga memiliki gelar Sarjana Kedokteran loh.

Tak hanya parasnya yang kalem, nyatanya hatinya juga baik. Ia pecinta binatang, tak hanya binatang peliharaan seperti anjing dan kucing saja, diberberapa kesempatan Ayusa kerap memposting saat bersama Sapi bahkan kambing.

Ayusa sendiri punya hobby yang sesuai dengan caranya berbicara yang tenang, yaitu Yoga. Ia bahkan kerap kali berkomentar lucu pada postingan penggemarnya diportal pageant.

Gimana nih menurut kalian, prestasi dan persiapan Ayusa apakah sudah cukup menjanjikan untuk kembali membawa pulang Crown Mikimoto dari Jepang? Mengingat tahun 2017 Indonesia sudah pernah membawa pulang Crown Mikimoto atau gelar Miss International 2017 oleh Kevin Liliana gadis asal Jawa Barat?

Apakah Ayusa akan menjadi gadis Bali pertama yang meraih gelar Miss International?

Kita lihat keganasan Putu Ayu Saraswati saat kontes Miss International nanti berlangsung. Apaa sudah sesuai dengan Bibit, Bebet dan bobotnya?
Quote:

Sumber Informasi
Opini pribadi
Wikipedia
Portal Pageant

Sumber foto
1
2
Diubah oleh sintamustika 21-11-2021 22:55
0
2.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan