millenieAvatar border
TS
millenie
Punya Body Semok, 5 Artis Ini Buktikan Cantik dan Seksi Gak Harus Punya Body Goal!

Halo masyarakat umum,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah kali ini ane bakal bahas lagi thread hiburan tentang artis-artis tanah air, dimana artis2 ini punya body semok tapi tetep saja cantik dan seksi. Seperti yang kita tahu standar cantik untuk wanita itu lebih tinggi ketimbang standar bagi pria soal penampilan.

Dan beauty standar untuk permpuan indonesia itu rata-rata perempuan itu harus kurus, langsing, putih, berambut lurus hitam panjang, modis, dan selalu menjaga penampilan, serta rutin melakukan perawatan tubuh agar awet muda.

Tapi menurut ane semua wanita itu punya kecantikan nya masing-masing terutama di mata cowok, jadi gak bisa di pukul rata sie. seperti hal nya artis-artis yang bakal ane bahas ini, mereka itu cantik dengan apa adanya mereka , walupun gak punya body goal dan bisa di bilang semok, tetep saja mereka tetep cantik. Siapa saja mereka langsung saja ke tekape, cekidot:

1. Amanda monopo

Spoiler for spoiler:


Amanda Gabriella Manopo Lugue, atau lebih dikenal dengan Amanda Manopo lahir pada tanggal 6 Desember 1999, seorang aktris, penyanyi, model dan CEO Skinsou. keturunan spanyol, filipina dan sangir sulawesi utara.

Amanda monopo ini bisa dibilang artis yang sedang naik daun lewat sinetron ikatan cinta, dan selalu jadi sorotan banyak netizen, terutama banyak banget netizen yang menyoroti masalah berat badan artis ini. padahal itu adalah tuntutan karater yang dia pemeran kan.

Walupun begitu ya nama nya orang dah cantik dari lahir mau berubah gimana pun tetep cantik.

2. Nabila Ayu

Spoiler for spoiler:


Artis kedua yang punya body semok adalah nabila ayu, cewek cakep yang lahir pada tanggal 11 november 1999 serta merupakan seorang penyanyi dalam group jkt48, baru baru ini menjadi sororatan kerena bentuk tubuh nya gak kurus lagi.

Mungkin karena makin dewasa kali yak, dan sekarang nabila juga mengubah penampilan nya dengan mengunakan hijab,. Hm …seperti yang pepatah katakan , wanita yang cantik itu adlah wanita yang nyaman dengan diri nya sendiri.

3. Marshanda

Spoiler for spoiler:


Artis cakep yang berikut nya ada adriani marshanda atau sering di sapa marshanda, artis ini lahir pada tanggal 10 agustus 1989 di jakarta, merupakan seorang pemian sintron, penunyi dan penulis. Soal body standar Akhir-akhir ini marshada cukup di soroti media dan netizen terkait makin besar body nya, dan banyak yang ngehujat.

Menurut pengakuan marshanda bandan nya makin Besar karena efek samping mengonsumsi obat penenang(bipolar) yang di berikan oleh dokter, jadi nafsu makan nya bertambah kata dia. Tapi menurut ane dia tetep cantik kok  walupun gak body goal. Menurut kalian giman geas?

4. Aura kasih

Spoiler for spoiler:


Artis yang  makin semok berikut nya ada Shahiyani Febri Wiraatmadja atau lebih dikenal dengan aura kasih, lahir pada 26 febuari 1987 asal bandung, jawa barat. Mereupakan seorang penyanyi dan pemain film.

Penyangyi cantik ini kemarin sempat di nyatakan positif corona 19, tapi yang aneh bukan nya nafdu makan nya hilang malah jutru makin meningkat alhasil berat bandan nya naik selama sigfinikan, liat noh foto nya di atas. Tapi bagimaan pun cantik tetep cantik mlah tambah seksi.

5. Nagita salivina

Spoiler for spoiler:


Artis yang terakhir yang mikin semok yaitu nagita salivana, lahir pada tanggal 17 febuari 1988 di Jakarta. Dulu sempet kurus tapi setelah melahirkan rafatar crazy rich sejak dini, nagita agak sulit memperkecil body nya. sampai- sampai dalam sebiah wawancara dia ngaku takut di tinggal suami nya.

Tapi walupun begitu dia tetep cantik dan makin seksi di mata fanz nya dan suami nya. malah segala privilege nya di bikin iri hampit satu bangsa.


Nah itu dia gaes, artis-artis yang punya body semok tapi malah makin cantik, ada pepatah mengatarkan semua orang itu punya kindahan nya masing-masing, tapi tidak semua orang bisa melihat nya, jadi cukup temukan oprang yang bisa melihat keindahan mu saja, that its.


Penulis: millenie

Sumber:  linklink 2link 3link 4link 5
Diubah oleh millenie 07-11-2021 21:15
EriksaRizkiM
Fey1985
mr.green13
mr.green13 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
34.5K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan