Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Hanya di Amerika Ada Unjuk Rasa Penis Kecil Minta Kesetaraan
Foto pengunjuk rasa kesetaraan Mr.P kecil | styleheavens.com


Halo para Agan dan Sista semuanya dimanapun berada, semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Jangan lupa tetap utamakan protokol kesehatan ya GanSis, tulisan kali ini berceritakan tentang unjuk rasa masalah alat kelamin pria yang kategori kecil, berikut penjelasan.

Sebuah laporan hadir dari Amerika Serikat, dimana ada ratusan pengunjuk rasa melakukan unjuk rasa di jalanan untuk menyampaikan aspirasinya dan menentang diskriminasi terhadap ukuran penis kecil atau Mr.P yang kerap dikucilkan para wanita dan juga para pria.

{thread_title}


Unjuk rasa kesetaraan Mr.P kecil ini terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat. Para simpatisan dan para pria yang memiliki Mr. P kecil ini turun ke jalanan untuk melakukan aksi unjuk rasa, agar para kaum pria pemilik Mr.P kecil tidak diskriminasi lagi.


Unjuk rasa ini dihadiri ratusan pengunjuk rasa, baik itu pria dan wanita dari berbagai wilayah di Los Angeles, para simpatisan berharap tidak ada lagi yang namanya diskriminasi masalah Mr.P di lingkungan masing-masing.

Yang membuat unik aksi unjuk rasa ini adalah karena permasalahan Mr.P, slogan-slogan unik juga tertulis di sebuah poster yang bertuliskan, "Semua penis itu sama", "Berhenti mempermalukan penis kecil", "Semua penis masuk surga."

Beberapa pengunjuk rasa ada yang mengenakan kostum hot dogyang bisa digambarkan sebagai Mr.P dan beberapa orang bahkan menggunakan kostum penis untuk berunjuk rasa

Foto pengunjuk rasa kesetaraan Mr.P kecil | tmz.com


Ini merupakan bukti jika di Amerika masih ada saja yang mempermasalahkan masalah penis, memang kebutuhan seks itu penting namun tidak berarti menjadi bahan olok-olokan. Penis kecil bukanlah dibuat-buat namun sudah alami di berikan oleh yang maha kuasa, terkecuali menggunakan metode pembesaran.

Apakah unjuk rasa ini akan dapat membuka pikiran para si pem-bully? Ya, yang penting narsis dulu agar mendapatkan perhatian publik dan kemungkinan bakalan ada hari penis kecil nasional di sana kali ya.

Namun sebaiknya, jangan ada lagi diskriminasi terhadap pria pemilik Mr.P, urusan besar tidaknya itu sebenarnya ketergantungan pemiliknya. Jika ia betah dengan Mr.P kecil kenapa justru sibuk mengurusi barang pribadi orang.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: independent.co.uk - Hundreds march to say, size doesn't matter in Los Angeles "penis" protest
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
tuhanparadewa
MasterSims
majorminor666
majorminor666 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
12.5K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan