millenieAvatar border
TS
millenie
5 Penjual Gorengan Paling Cantik di Indonesia, Auto Bikin Dengkul Lemes!


Halo khalayak umum,


Ketemu lagi dengan ane di ferum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas para penjual gorengan di seluruh daratan indonesia, tentu nya edisi yang jual cantik cantik donk. Di tambah lagi sekarang musim hujan, pasti nya menu yang cocok buat ngemil dan menikmati suasana hujan di sore hari yang dingin, gak lain gak bukan gorengan ditambah minum nya kopi item.

Hmm bayangin aja, pulag kerja…capek..di kantor bos ngomel2 gak jelas.. mampir warkop sambil duduk-duduk manis sambil ngemil gorengn anget, minum nya kopi anget.. dimana yang jual cantik cantik pula, bagi yang jomblo berasa kayak punya istri dan yang punya istri berasa punya istri kedua dah, hahahaa.

Tenang gak perlu khawatri dan gak perlu loncat-loncat, karena ane bakal kasih inpo penjual gorengan yangpaling cantik di indonesia, siapa tahu lo pada ingin mampir di tempat mereka, jadi langsung kenalan sama mereka, cekidot:

1. Riandhika Yossy
Spoiler for spoiler:

Beberapa bulan yang lalu media sosial kita sempat di hebohkan dengan muncul nya sesesok perempuan berparas cantik penjual gorengan bernama Riandhika Yossy atau sering di sapa yossy. Dia merupakan warga Joho Depok Sleman. Dia viral lantaran banyak banget yang datang beli gorengan nya sekaligus di videoin terus di upload di medsos.

Riandhika Yossy sendiri berjualan gorengan di Jalan Kaliurang (Jakal) km 7 Kentungan Sleman. Bareng orang tua nya, lantaran baru saja kena phk akibat pademi. Jadi demi mencukupi kebutuhan pribadi dan bantu emak bapak dia bantuin ngejual gorengan. Jika lo pada main ke daerah situ coba dah mampir dan beli gorengan nya bro.

2. Tengku Indri Tri Wardani
Spoiler for spoiler:

Penjual gorengan yang kedua gak kalah cantik sama yang pertama, nama nya Tengku Indri Tri Wardani dan sering di sapa indri. Dia merupakan siswi kelas sebelas SMU Negeri2 Kota Binjai. Jadi setelah pulang sekolah di itu langsung jualan gorengn bro.

Dan yang ane bikin respek sama doi itu, dia bener2 gak malu dan bisa di bilang tulang punggung keluarga. Karena sang ibu sudah tua terus sakit sakitan gitu dan bapak indri cuma berprofesi sebagai penarik becak bermotor.

Bener bener cewek idaman, dah cantik, kerja keras lagi. Salam binjai….

3. Tia ivan kaputri
Spoiler for spoiler:

Beberpa waktu yang lalu media sosial juga viral tentang berita penjual gorengan, dia itu serorang hijaber sekaligus tiktokers dengan nama akun @ tiaivankaputri30. Dimana di perlihatkan kalau hijbaers cantik ini sedang memilah milah gorengan yang di beli pelangan nya. mana pas senyum bikin dunia runtuh lagi.

Tia ivan kaputri berjualan berada di daerah Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Jadi untuk kaskuser derah situ silahkan mampir untuk beli gorengan eneng cantik ini. siapa tahu bukan jodoh nya, karena jodoh gak ada yang tahu. Jadi jangan ngarep.

4. Dessy Amelia Sari
Spoiler for spoiler:

Penjual gorengan cantik yang no empat ada cewek manis bernama Dessy Amelia Sari dan sering di panggil Acil. Dia sering membagikan momen saat menjual gorengan di tiktoker, sampai pada akhir nya viral di beberpa media sosial, dan yang paling gokil sampai sampai pada antri untuk beli gorengan.

Jika lo main ke warung nya alamat nya berada di salah satu kios di Pasar Subur Sekumpul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Tengah. Setiap mau buka selalu live tiktok juga, warung nya biasa nya buka tengah malam sampai subuh doank.

5. Febryana
Spoiler for spoiler:

Yang terakhir penjual gorengan cantik yang viral bernama Febryana, dia stay di Jalan Sangir Lorong 206 Makassar, Sulawesi selatan. Saat menjual gorengan dia juga bersama emak nya. gorengan yang di jual pun cukup merakyat, untuk menu yang dijualnya beragam di antaranya, ada bakwan udang, lumpia, jalangkote. Satu gorengan dijual seharga Rp3.000.

Selain jual gorengan Febryana juga jualan baju di online shop. Jadi bagi kalian yang di daerah situ mampir dah, siapa tahu dapat restu emak nya, kalu sering beli gorengan di situ.


Nah itu dia eneng2 cantik penjual gorengan yang siap temani lo lo pada makan gorengn di musim hujan. Jadi sekian dulu thread ane semoga semangat mereka buat menjalani lo lo pada yang manja kagak mau kerja. Sekian dan terimakasih.

{thread_title}


Penulis: millenie
Sumberlinklink 2link 3link 4link 5


Diubah oleh millenie 08-11-2021 21:12
primawidhie
areszzjay
jazzcoustic
jazzcoustic dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.6K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan