kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Exclusive Gaming Class Pokopow Siap Dimulai, Join Yuk, GanSis!


GanSis! Akhirnya, nih. Kelas eksklusifnya Pokopow bakal segera dimulai! Bersama dengan game ‘Kena: Bridge of Spirits’, Pokopowakan hadir di acara Exclusive Gaming Session HP Omen & Victus yang digelar pada tanggal 5 dan 12 November mendatang, ya. Sebelum lanjut nih threadnya, ane cantumkan link pendaftaran nya dulu, supaya GanSis yang mau ikutan bisa langsung klik dan daftar!

Berbeda dengan kelas-kelas sebelumnya yaitu exclusive classnya InYourDream dan Xccurrate yang membawakan game Valorant dan DOTA 2, kelasnya Pokopow nanti bakal ngajakin GanSis bertualang bareng dengan Kena: Bridge of Spirits



Gameyang satu ini adalah game yang memadukan genre action dan adventure di dalam satu game. Bercerita tentang seorang pemandu jiwa yang masih muda bernama Kena, yang bertugas untuk memandu jiwa-jiwa manusia berpindah dari dunia ke alam baka. 

Selama bermain pun, GanSis pastinya akan disuguhkan visual yang kece, serta jalan cerita yang seru dan gak monoton. Bakal selalu ada sesuatu yang baru untuk dikulik dari game yang satu ini.

Nah, selama kelas eksklusifnya Pokopow ini berlangsung, acara akan terbagi atas tiga bagian, ya. Di segment 1, GanSis bakal diajak untuk nonton Pokopow buat main Kena: Bridge of Spirits. Di segment 2, baru nih GanSis bakal mendapatkan tips dan trik langsung dari Pokopow untuk menaklukan game Kena: Bridge of Spirits. Di segmen ini juga, Pokopow bakal spill segala aspek tentang game ini.

Di segment 3 alias segmen terakhir, baru deh akan dibuka sesi tanya jawab. Di sesi ini, GanSis bisa langsung tanya ke Pokopow! GanSis boleh bertanya apapun seputar game Kena: Bridge of Spirits langsung ke ahlinya!



Menarik banget, kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan ya, GanSis! Kelas eksklusif Pokopowbakal digelar tanggal 5 dan 12 November 2021 nanti. See you there!



eFVZee
arrrry
aldo12
aldo12 dan 12 lainnya memberi reputasi
9
19.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan