iskrimAvatar border
TS
iskrim
11 Pertanyaan Guru yang Bikin Kita Jadi Parno Saat Sekolah, Masih Inget?


[ HT# 838 ]

Masa sekolah adalah tempat kita menimba ilmu dan mengasah pergaulan sesama temam sekolah yang tidak kita dapat dilingkungan rumah. Keduanya saling melengkapi dan membuat kita jadi berarti bagi dirisendiri dan orang lain.

Banyak hal dan keseruan ketika kita sudah memasuki kelas dan memulai pelajaran. Kita akan disuguhi macam-macam mata pelajaran dengan karakter dan sifat guru yang berbeda-beda. Ada guru penyabar, guru cuek, sampai guru galak. Kesemua karakter dan sifat guru harus kita terima bulat-bulat sambil berusaha mengerti apa yang diajarkan.

Perbedaan karakter dan sifat guru yang berbeda-beda menbuat kita seperti tidak memiliki pilihan, tidak berdaya. Ketika guru 'killer' masuk kelas padahal itu pelajaran favorit kita jadi kurang bersemangat.

Ya, mau gimana pun guru juga manusia tidak mungkin bisa memahami keinginan setiap muridnya, maka dengan percaya diri mereka tampil didepan sesuai dengan pembawaan karakter dan sifatnya. Namanya murid, ya kita harus siap ditempa, siap mental oleh guru yang berbeda-beda.

Dari rutinitas sehari-hari yang murid jalani disekolah terutama dikelas biasanya ada saja kejadian yang membuat kelas senang bahkan susah. Senangnya kalau semua berjalan lancar sesuai harapan, susahnya kalau sedang dapat hukuman bisa gara-gara ada teman yang usil, melanggar disiplin, teman bangor dan lain sebagainya.

Peristiwa dikelas yang pernah saya ingat dan terngiang sampai sekarang ada dibawah ini, mungkin kamu juga pernah mengalami atau mengetahuinya. Mari kita mengenang memori sekolah tatap muka!



"Kalau tidak ada yang berani menjawab saya tunjuk salahsatu ke depan, ya!"

"Siapa yang meninggalkan permen karet dimeja saya."

"Ini tulisan siapa, kok beda?"

"Kenapa jawabannya salah semua, katanya sudah mengerti?"

"Di tas siapa itu yang hp nya bersuara?"

"Besok panggil orang tuamu untuk menghadap guru BK."

"Siapa yang melempar saya dengan bola kertas ini?"

"Ya, kamu kesini."

"Coba kamu kedepan, hafalanmu sampai dimana?'

"Kamu berdua pacaran, ya?"

"Apa yang kamu lakukan di kamar mandi, tadi?"

"Ini adalah peringatan terakhir dari saya"


Nah, itulah kalimat parno yang masih saya ingat sampai sekarang ketika masa sekolah dulu. Pastinya diantara kalian pernah mendengar kaliamat diatas atau malah orang yang jadi 'tersangka' dari pertanyaan guru diatas.



Karena pada dasarnya kita masih seorang anak yang ingin tetap bebas dan bermain, maka jika ada kekurangan dan kekhilafan mohon dimaafkan, ya Bu dan Pak guruu. emoticon-Nyepi







Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 



Diubah oleh iskrim 06-11-2021 15:34
nyimak92
Ikan.Seluang
scorpiolama
scorpiolama dan 27 lainnya memberi reputasi
26
5.6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan