June151515Avatar border
TS
June151515
Ngeri Banget! Wanita Ini Alami Hal Aneh saat Nonton Film The Medium



Jagat maya tengah dihebohkan dengan salah satu film horor terbaru, The Medium. Film asal Thailand itu sukses menghantui para netizen di sosial media.

Salah satunya wanita pemilik akun TikTok, @sastobb. Ia membagikan pengalamannya saat menonton film horor itu di bioskop.

Melalui video TikTok, wanita yang disapa Saz itu mengatakan dirinya menonton film The Medium bersama seorang temannya. Sebelum mononton, Saz mengaku tak merasakan hal-hal aneh pada dirinya.

Bahkan, ia mengaku masih tertawa dan nongkrong dengan temannya sebelum memasuki bioskop.

“Awalnya gue gak merasakan apa-apa, gue masih sempet ngopi, ketawa-tawa sama temen gue, vibes-nya masih happy banget” katanya.

Singkat cerita, setelah mulai menonton film tersebut, Saz juga masih merasa baik-baik saja. Sampai di suatu adegan, salah satu tokoh bernama Ming merasakan sesuatu yang aneh dari badannya.

Ngerinya, hal yang dirasakan oleh pemain film tersebut mendadak turut dirasakan Saz. Ia mengaku ikut merasa mual, pusing hingga lemas sama seperti tokoh yang ada di film itu.

“Tapi gak tahu kenapa, tiba-tiba pas ketika si Ming mendapat gejala-gejala yang gak nyaman, gue ngerasa mual banget, pengen muntah, bukan cuma mual tapi gue juga ngerasa lemes banget, jadi apa yang dirasain Ming itu gue rasain juga,” katanya.

Alhasil, Saz pun memutuskan untuk tidak melanjutkan film tersebut dan keluar dari bioskop. Ia juga menjelaskan beberapa penonton di film itu melakukan hal yang sama dan meninggalkan film tersebut.

Setelah kejadian itu, Saz pun mulanya tak mengerti hingga bertanya pada seorang psikolog. Menurutnya, apa yang dialami Saz normal jika menonton sebuah film horor yang dirasa cukup menakutkan bagi otak kita.

Sehingga, rasa takut itu bisa menyerang dan memberi dampak pada mental.

Sontak, kisah Saz ini pun ramai di sosial media. Banyak yang semakin penasaran dengan film The Medium, namun tak sedikit yang memutuskan tak ingin menonton film tersebut.

Gimana? Berani nonton?



meooong
Okutet
zeze6986
zeze6986 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
9.4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan