i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Instastory Vanessa Sebelum Kecelakaan Maut: "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?"
Instastory Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Maut: "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?"



Jakarta - Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur. Sebelum kejadian maut itu terjadi, Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting di akun instagram @vanessaangelofficial.

Dalam akun instagram @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol. Dalam video itu berisi keterangan pertanyaan.

Video itu diunggah Vanessa dalam akun instagramnya pada 6 jam yang lalu. Yang diperkirakan diposting Vanessa pada pukul 08.00 WIB, Kamis (4/11/2021).

Pada postingan insta Story selanjutnya, muncul Vanessa yang tengah berada dalam mobil. Vanessa tersenyum sambil melihat ke penumpang yang berada di sisi kursinya. Tampak seorang anak kecil laki-laki yang sedang di pangku seorang perempuan berkerudung. Vanessa pun kembali mengarahkan kamera ponselnya dan tersenyum manis.

Sementara itu dalam akun instagram @Bibliss tampak suami Vanessa, Bibi Andriyansah tengah mengendarai mobil yang di kursi belakang ada Vanessa tengah tertidur.
sumber
********

Kematian memang sebuah keniscayaan bagi mahluk yang hidup. Kita tak pernah tahu kapan kita akan meninggalkan dunia yang fana ini. Dan kematian bukan didasarkan pada usia. Jika saatnya datang, kita tak bisa mengelak. Sejauh apapun kita berlari, maka kita akan kembali ketempat dimana kematian itu telah menunggu.

Saat kita tersenyum dan tertawa, mungkin itu adalah saat terakhir kita bisa melihat matahari. Esoknya, kita tak akan pernah lagi bisa menikmati indahnya pagi.

Coba tebak, mau kemana kamu hari ini?
yanginiusername
garpupatah
viniest
viniest dan 53 lainnya memberi reputasi
52
16.1K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan