CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Efektif Buku Panduan Menghadapi Banjir?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61832d127cd3c02e55400e5c/seberapa-efektif-buku-panduan-menghadapi-banjir

Seberapa Efektif Buku Panduan Menghadapi Banjir?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
orang indo malas baca emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiharis memberi reputasi
Solusi banjir download buku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg tepat itu Klo kemarau nggak bakalan bajir😁
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
bego malah minta aplikasi, emang kalo banjir hp mati, rusak ujan deres ga ada sinyal bisa lu pake?
udah sukur itu ada mitigasi bencana,
harus sadar juga menangani banjir jakarta bukan urusan 1-2 tahun, apalagi kalo masyarakatnya tukang buang sampah sembarangan kek elu
emoticon-Leh Uga:
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang jadi pertanyaanya gan, untuk membuat buku mengeluarkan uang dki berapa gituuu
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiharis memberi reputasi
Ini proyek manual book pasti miliaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
berapa M, budget untuk mengundang ahli banjir membuat buku panduannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Sejarah banjir Jakarta

Ini buku panduan siaga banjir apa brosur museum? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vasilias
jangan jangan bikin buku ini butuh biaya 4 miliar

emoticon-Mewekemoticon-Belohammeremoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh salonPlusPluss
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu isi pakaian di tasnya kok buat 3 hari, bukannya 1 hari aja udah kering lagi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga guna
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Manual book korban banjir...emoticon-Traveller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah orang jakarta yang sejak dari lahir sudah sering mengalami banjir masih butuh buku panduan menghadapi banjir? ah mungkin ini khusus untuk pendatang
profile-picture
profile-picture
samsol... dan akumidtorc memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sungguh langkah yang inovatif dari wan abud saran untuk lembar terakhir diberi tuntunan berdoa untuk tabah dalam menghadapi bencana lebih mantul emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Ts auto mandi sendiri bangke nya emoticon-Mad:
Buku panduan itu kitab suci wajib bagi pengikut wan abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Terserah ente wan...jekerdah milikmu emoticon-Angkat Beer
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Yang pentil TGUPPEK keliatan kerja pas mau banjir, wlwpun cm bikin e-book banjir..insyaallah banjirnya barokah emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan akumidtorc memberi reputasi
Seberapa Efektif Buku Panduan Menghadapi Banjir?
profile-picture
profile-picture
jiresh dan samsol... memberi reputasi
Teori tok, isone
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Apa solusi banjir? Download buku dibaca petunjuknya
Apa solusi biar mayit disolatin???? PILIH WAN ABUD emoticon-Ngakak
Besok 2022 jualan apalagi Wan??emoticon-Leh Uga jualan agama dah ga laku
profile-picture
profile-picture
samsol... dan akumidtorc memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di