sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Ngakak! Salah Sebut Nama Calon Suami Saat Akad, Moment Sakral Gagal Total.
Akad nikah adalah salah satu moment ter sakral dalam hidup kita. Oleh karena itu banyak sekali calon pengantin merasa grogi sampai-sampai melakukan kesalahan ucap saat sedang akad nikah. 




Bagi kalian yang sudah pernah menikah, pasti paham lah ya gimana rasanya duduk di depan pak penghulu, ya deg-degan, grogi, panas, keringet dingin juga. Ane juga seperti itu soalnya, bahkan suami ane dulu sampai diulang dua kali saat pengucapan akad nikah karena suaranya bergetar. Tapi untungnya saat pengucapan kedua semuanya lancar dan langsung dinyatakan SAH.

Moment lucu saat akad nikah sebenarnya sudah sering terjadi pada beberapa pasangan yang baru pertama kali menikah, dan moment lucu ini kebetulan menimpa Ferry Wiyono dan kekasihnya, dan ini beredar luas di sosial media instagram. Saat pertama kali melihat video ini jujur anea ngakak parah, moment sakral yang mana awalnya mereka semua meneteskan air mata, berubah menjadi canda tawa karena kesalahan di pengantin wanita. Seperti apa kelucuannya, nih silahkan ditonton video nya :





Dalam video tersebut bisa kita lihat, bahwa pernikahan sedang berada dalam situasi haru, yang mana di dalam video terlihat kedua orang tua pengantin yang menangis dan beberapa orang tamu pernikahan juga terlihat mengelapkan tisue ke mata mereka. 

Adegan kemudian beralih menyorot sang pengantin wanita yang mulai meminta doa restu dengan kata-kata sebagai berikut :
"Bismillahirohmanirrohim.......Bapak dan Ibu....Pada saat ini saya memohon izin.... mohon restu... mohon dinikahkan....diwalikan dengan kekasih saya...yang bernama... Slamet Wiyono..." Lalu adegan berhenti dan ada yang berucap Fery. Sang pengantin wanita pun terlihat tertawa sambil menutup mulutnya, dan berusaha melanjutkan ucapannya dengan mengganti nama kekasihnya dari Slamet Wiyono menjadi Ferry Wiyono.

Usut punya usut, ternyata Slamet Wiyono adalah nama ayah dari calon suaminya, yang artinya dalam ucapan memohon restu tersebut si pengantin wanita salah menyebutkan nama sehingga meminta untuk dinikahkan dengan calon mertuanya hahaha. Pantas saja calon suami, mertua serta para tamu ngakak. Inilah sebab mengapa moment sakral berubah menjadi canda tawa. Ane pribadi gak kebayang sih betapa malunya si pengantin wanita salah sebut nama calon suaminya jadi nama calon mertuanya. Auto diajak gelut sama mamak mertua ini mah wkwkwkwk


Kalo di tempat ane, ada yang begini auto di katain seumur hidup deh, bakalan terus di ledek sampe tua nanti hahahha. Duh ada-ada aja ya. Gara-gara grogi jadi hilang ingatan sampe lupa sama nama calon suami sendiri. Ingetnya malah sama calon mertua emoticon-Big GrinKalian nanti kalau nikah jangan gini ya biar enggak malu-maluin emoticon-Big Grin 

sumber : instagram @kepoin_trending

Ikan.Seluang
Vnixs
Okutet
Okutet dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan