ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Belle Delphine, Selebgram Yang Menjual Air Bekas Mandinya


Siapa disini yang jarang mandi? Mungkin banyak orang yang jarang mandi karna berbagai alasan seperti suhu udara yang dingin atau air shower yang tidak menyala. Meski demikian apakah Anda akan termotivasi untuk mandi bila tahu bahwa air bekas mandi Anda bisa dijual dengan harga tinggi?

Itulah yang dilakukan Belle Delphine, seorang selebgram yang baru-baru ini menginjak umur 22 tahun. Wanita yang bernama asli Mary-Belle Kirschner ini memasukkan air bekas mandinya ke dalam sejumlah botol dan kemudian menjualnya seharga 30 dolar. Dia mengupload pengumuman itu di instagramnya yang memiliki 4,2 juta pengikut dan mendapatkan banyak cemooh.



Namun semua air yang dia jual ternyata ludes dalam 3 hari. Siapa sih yang mau beli air bekas mandinya? Well, ternyata banyak.

Belle Delphine merupakan seorang cosplayer dan juga seorang gamer yang mana menurut para fans nya merupakan orang yang sangat cantik, humoris dan menyenangkan. Beberapa orang membeli air tersebut untuk mendukungnya, beberapa membeli untuk dijadikan konten dan beberapa orang gila meminum air tersebut.

Jangan salah, di dunia ini memang ada lo orang-orang yang punya fetish semacam itu. namanya Olfactophilia alias ketertarikan pada bau yang keluar dari tubuh manusia. Orang yang mengidap ini biasanya suka membaui kaus kaki, stoking, air liur hingga air pipis dan berani membayar mahal untuk itu.



Dan tampaknya Delphine menjadi ketagihan dengan hasil penjualannya itu. Dimulai dari menjual air mandi bekas dia ikut menjual air seninya, bekas kunyahan permen karet dan bahkan kondom bermerk dirinya sendiri. Dia juga mulai melakukan snapchat mesum di patreon dan sepenuhnya menjadi model pornografi di Onlyfans. Untuk memperluas jangkauan bisnis dia pun membuka akun youtube serta S E N S O R dan dengan segera membuat kehebohan.

Kisah lain dari Delphine adalah dia pernah ditahan oleh polisi karna mengecat mobil dari orang yang mencuri hamsternya dengan pilox. Pada Februari 2019 dia mengupload sebuah video yang mana dia menari dengan memegang pistol sembari diiringi musik tentang bunuh diri namun untungnya dia tidak benar-benar bunuh diri. Sampai sekarang pun dia masih aktif di tiktok dan onlyfans jadi jika Anda tertarik padanya silahkan cari sendiri.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur

Diubah oleh ih.sul 01-11-2021 14:47
screamo37
asamboigan
akuntest27
akuntest27 dan 21 lainnya memberi reputasi
14
13.3K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan