Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
6 Karakter Di Film Kartun Sinchan Ternyata Ada Yang Mirip Di Dunia Nyata!
Ada yang masih ingat film kartun Sinchan? Film kartun yang diadaptasi dari manga karangan yoshito usui, manga jepang pertama kali muncul pada bulan agustus tahun 1990 dan adaptasi anime atau kartun nya mulai tayang pada tahun 1992 di TV Asahi. Nah film kartun ini dulunya selalu menghiasi hari libur anak sekolahan kan, kalian yang masih mengenang masa sekolah bersama Sinchan di tahun 90-an pasti sudah gak asing lagi dong dengan semua tokohnya. Namun siapa sangka para tokohnya sendiri memiliki kembaran di kehidupan nyata lho penasaran yuk kita simak berikut ini.

1. Misae Nohara
Quote:
sumber
Misae Nohara adalah tokoh ibu dari shinchan, tokoh ibu yang tegas dan sering jengkel akan tingkah nakal anaknya. Tokoh ini selalu melengkapi aksi nakal anaknya dengan hukuman berupa jitakan atau cubitan dipipi, tokoh ini menyukai diskon, brosur dan perhiasan. Dia juga digambarkan suka ngobrol dengan ibu-ibu dan suka tidur siang, di kehidupan nyata misae nohara punya kembaran lo ternyata, di sebuah unggahan seorang perempuan berfoto di depan teras rumah menggunakan baju putih dengan rok coklat perempuan dalam foto ini sangat mirip sama mamanya sinchan.


2. Hiroshi Nohara
Quote:
sumber
Hiroshi Nohara adalah ayah dari sinchan, seorang bapak yang takut sama istrinya namun ia adalah pegawai teladan yang suka melirik wanita cantik. Bersama anaknya ia biasa melakukan hal-hal gila dan kadang pulang dari kerja dalam keadaan mabuk, dan dalam cerita ia digambarkan sebagai pria berusia 35 tahun yang seringkali mengajak rekan kerja dan bosnya ke rumah untuk makan bersama. Nah di dunia nyata ada beberapa orang yang memperagakan gaya bapak sinchan ini, dia adalah seorang cosplayer meniru tokoh bapak sinchan ini dengan memakai jas, dasi, membawa tas kerja dan berpose gaya andalan serta memakai topeng bergambar muka Hiroshi Nohara.


3. Sinchan
Quote:
sumber
Sinchan si tokoh utama anak bandel yang kadang bertindak seperti pria dewasa, suka ngerayu cewek bersama bapaknya, suka bermain dan tidak pernah kalah dalam adu taktik dengan orang lain ya abu nawas versi anak kecil gitu lah. Sinchan ini digambarkan sebagai anak TK berusia 5 tahun dipanggil krayon di komiknya dengan gambaran fisik yang paling kentara yaitu alis tebalnya, mungkin garis mukanya dianggap tidak realistis karena tidak mungkin ada wajah sepertinya yang sama di kehidupan nyata, padahal ada lho gan orang yang mirip banget yaitu saat sebuah foto beredar di dunia maya, foto seorang anak yang berwajah bulat dengan alis yang tebal bibir kecil dan bentuk kepala yang sangat mirip sinchan.


4. Shiro
Quote:
sumber
Shiro ini adalah anjing milik sinchan yang berbulu lebat berwarna putih, siro ini sangat cerdas dan bisa menggulung dirinya menjadi seperti bola salju, dulunya shiro adalah anjing buangan yang akhirnya dipungut sama keluarganya sinchan, nah di dalam banyak cerita sinchan kadangkala jahil kepada shiro atau shironya yang diajak berkomplotan untuk menjahili orang lain. Shiro sebenarnya sejenis anjing dari kutub yang bernama Samoyed, bulunya lebat berwarna putih, anjing ini harganya bisa sampai 4 jutaan lho. Salah satu dari 14 anjing raster murni di dunia, wajahnya ramah mirip shiro bahkan anjing ini sering diandalkan untuk menjaga anak-anak.


5. Nene Sakurada
Quote:
sumber
Ia adalah anak perempuan tetangga sinchan yang selalu kena jailnya sinchan, namun satu-satunya anak perempuan menjadi yang dekat dengan sinchan. Seperti anak perempuan lainnya, nene ini sangat suka bermain rumah-rumahan, walaupun seperti anak kecil nene ini terkesan seperti orang dewasa yang menjelma sebagai anak kecil ya. Nah didunia nyata ternyata nene punya kembaran juga lho, sebuah foto di dunia maya memperlihatkan anak perempuan yang imut berambut merah juga memakai kepang dua jadi terlihat seperti nene versi nyata.


6. Himawari Nohara
Quote:
sumber
Himawari adalah adik dari sinchan, adik bayi yang lucu berambut merah atau orange, berbaju bayi berwarna kuning dan wajah mirip sinchan dengan mata bulat. Seperti kelakuan kakaknya, himawari juga sangat suka melihat pria pria cakep dan suka dengan perhiasan serta benda-benda yang berkilauan. Bersama kakaknya, kadang mereka berlaku jahil atau saling mengerjai, nah di kehidupan nyata ada banyak juga lo yang mirip sama himawari yang bisa kita lihat secara nyata. Ada foto beberapa anak kecil yang mirip sama himawari tersebar di dunia maya seperti diatas contohnyaada anak kecil berambut keriting dengan pakaian berwarna kuning dan muka yang imut ada juga gadis kecil berpakaian mini dress lucu berwarna kuning.

Nah itu tadi 6 karakter difilm kartun sinchan yang ternyata ada yang mirip baik muka maupun penampilannya didunia nyata, bagaimana menurut kalian. Semoga bermanfaat, sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 03-11-2021 05:05
variolikes
Okutet
batjokes
batjokes dan 2 lainnya memberi reputasi
1
4K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan