Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Sopir yang Tewas dalam Kecelakaan TransJ Vs TransJ Jadi Tersangka!


Jakarta - Polda Metro Jaya telah melakukan gelar perkara kasus kecelakaan maut TransJakarta Vs TransJakarta di Jl MT Haryono, Cawang, Jaktim. Dari hasil gelar perkara, sopir TransJ inisial J, yang tewas dalam kecelakaan itu, ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim traffic accident analysis (TAA), kecelakaan tersebut disebabkan faktor human error.

"Hasil kesimpulan, penyebab kecelakaan adalah human error atau dari pengemudi yang meninggal dunia yang membawa bus TransJakarta adalah tersangkanya," ujar Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantor Gakkum Pancoran, Jaksel, Rabu (3/11/2021).

Yusri menambahkan korban diduga mengalami epilepsi. Hal ini didasarkan atas pemeriksaan medis korban oleh tim dokter dan Labfor.

"Diduga sampai saat ini hasil riksa dokter dan Labfor kepolisian memang si pengemudi ini punya bawaan riwayat sakit epilepsi," katanya.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Senin (25/10) sekitar pukul 08.45 WIB di daerah Cawang, Jakarta Timur. Total ada 33 orang yang menjadi korban akibat peristiwa tersebut.

Dari 33 orang itu, dua orang dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal dunia merupakan sopir berinisial J dan satu penumpang.

https://news.detik.com/berita/d-5795...jadi-tersangka

Kalo emang sopir sakit epilepsi.. Artinya dia tidak bisa d pidanakan dong pak.. emoticon-Malu (S)

Quote:


Harusnya penanggung jawab rekrutmen dan operasional tranjakarta yg harus d pidanakan karena menempatkan orang yg beresiko fatal sebagai sopir TJ.. emoticon-Malu (S)

Bantu cuci tangan kah??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 03-11-2021 07:38
xneakerz
gubernur.maidah
gabener.edan
gabener.edan dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan