Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Mobil Tanpa Supir, Sebuah Mobil Masa Depan Dirancang Untuk Bisa Santai
Mobil Tanpa Supir, Sebuah Mobil Masa Depan Dirancang Untuk Bisa SantaiSumber gambar

Mobil tanpa supir menjadi sebuah mobil masa depan yang sangat baik bagi seorang atau sekelompok keluarga yang ingin menaiki mobil. Karena mobil ini memiliki teknologi canggih yang bisa membawa penumpang ketempat tujuan tanpa adanya rasa lelah.

Membahas mobil tanpa supir ini memiliki kebaikan pada dunia otomotif. Karena mobil sudah dilengkapi oleh sistem perangkat komputer dan sensor pada mobil dimana hanya dengan suara perintah oleh penumpang, maka mobil akan merekam dan melakukan sistem perjalanan dan berhenti dengan baik.

Mobil Tanpa Supir, Sebuah Mobil Masa Depan Dirancang Untuk Bisa SantaiSumber gambar

Mobil ini punya kelebihan yang amat dinanti seperti penumpang bisa bersantai menikmati perjalanan membawa makanan dan minuman. Mobil tanpa supir ini menjadi idaman bahwa mobil ini memiliki sensor anti kecelakaan. Jadi saat mobil berjalan sensor anti kecelakaan aktif. Jadi perjalanan apapun tidak akan membuat mobil bikin bahaya penumpang. Kecuali kalau mobil ditabrak oleh motor dan mobil lain dengan sengaja maupun tak sengaja.

Selain itu mobil ini bisa mengetahui jalan tikus untuk bisa mencegah area macet. Karena ada layar dalam dapat melihat penumpang kalau dijalan ini akan mengalami kemacetan. Karena sistem komputer sudah ada media penyimpanan kalau area ini sering macet.

Mobil tanpa supir bisa merekam kalau ada jalan berlubang, maka mobil akan menghindarinya. Terus jalan becek tetap dilalui tapi dalam kondisi pelan. Kalau hujan mobil ini tetap bisa melakukan perjalanan dengan baik tanpa menimbulkan masalah dan gangguan pada sistemnya.

Mobil Tanpa Supir, Sebuah Mobil Masa Depan Dirancang Untuk Bisa SantaiSumber gambar

Didalam mobil pengemudi dapat melakukan aktivitas seperti menonton tv, bermain ponsel, makan dan minum serta tidur. Kalau mobil sudah sampai tujuan, mobil akan memberitahu penumpang bahwa mobil sudah sampai melalui pesan suara.

Mobil ini mendekati teknologi sempurna karena didukung oleh teknologi dan sistem otomatis yang amat canggih. Bisa dibilang supirnya adalah robot sistem mobil. Pengganti supir konvensional atau manusia.

Pada malam hari lampu mobil akan hidup secara otomatis dan akan mati secara otomatis. Tidak ada klakson pada mobil canggih ini. Namun mobil akan tetap melaju dengan baik. Terus mobil akan mengurangi kecepatan dan berhenti secara otomatis bila ada kucing menyeberang. Ada lampu lalu lintas, terus ada binatang buas yang berhenti, atau ada seseorang yang menyeberang jalan, atau ada kereta api melintas.

Mobil masa depan menjadi impian karena mobil ini memiliki permasalahan dijalanan yang sangat rendah. Mobil ini tidak melakukan perjalanan dengan buru buru. Karena mobil bisa melakukan perjalanan dan pandai mencari alternatif jalan tanpa macet. Lalu mobil ini bisa parkir secara otomatis tanpa menabrak apapun.

Inilah mobil masa depan menjadi kesempurnaan bagi pemakainya yang bisa duduk sebagai penumpang. Dan bisa melakukan perjalanan dengan nikmat.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
black.robo
black.robo memberi reputasi
1
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan