fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Panas ! 'CEWEK' Ini Ngamuk Setelah Tabrak Mobil Mewah Lamborghini Dari Belakang !
Panas ! 'CEWEK' Ini Ngamuk Setelah Tabrak Mobil Mewah Lamborghini Dari Belakang !


Lamborghini vs Audi.
pic : google




Sebelum kita masuk ke pembahasan thread, dan ini masih berkaitan juga dengan thread ini, ane ingin mengingatkan kepada gansis sekalian yang punya kendaraan pribadi khususnya roda empat dan belum dilengkapi dengan kamera dash cam, sebaiknya segera dilengkapi, karena ditengah kondisi jalanan yang semakin padat, alat ini akan sangat berguna untuk merekam semua kejadian yang terjadi saat berkendara.

Oke, kita lanjut soal thread ya...
Akhir-akhir ini mungkin gansis telah melihat video sebuah kecelakaan antara mobil sport mewah Lamborghini Aventador dan sebuah mobil Audi yang terjadi di persimpangan Florida.
Insiden itu lantas langsung menjadi viral setelah diposting ke aplikasi TikTok, di mana video tersebut mendapatkan hingga jutaan like, ribuan komentar, dan bahkan sampai diangkat oleh beberapa berita nasional.

INI VIDEONYA GAN, SILAHKAN DI TONTON DULU YA !

{thread_title}



Ini yang agak panjang durasi videonya.




Pemilik mobil Aventador adalah orang pertama yang membagikan video tersebut, namanya adalah Matt Heller, pendiri HornBlasters, sebuah perusahaan aksesori mobil aftermarket yang menyediakan beragam kebutuhan aksesoris mobil dan klakson. Dalam video tersebut menunjukkan seorang wanita pemilik mobil Audi yang marah dan mendatangi Lamborghini putihnya dan wanita tersebut mengklaim bahwa mobil Aventador telah menabrak bagian depan mobilnya (Audi).


pic : google

Yes ! Kedengarannya memang aneh dan konyol ya klaim dari wanita tersebut, dan karena itulah warganet gusar dan kesal dengan kelakuan sang wanita, bahkan setelah di cek dari rekaman CCTV kamera keamanan di pom bensin pun dengan jelas menunjukkan mobil Audi yang menabrak Lambo saat sedang menuju pom bensin.


Klip dari video tersebut kemudian banyak yang memposting ulang ke TikTok, YouTube, Instagram, dan Reddit. Heller sang pemilik Lamborghini menerima banyak dukungan dari warganet yang memuji kemampuannya untuk tetap tenang dan memanggilnya "seorang pria sejati" untuk cara dia menangani situasi tersebut.
Dan warganet juga bahkan langsung menyerang akun pemilik mobil Audi atas emosi dan kekonyolannya.


pic : the drive

Jadi, intinya si wanita pemilik mobil Audi ini sudah melakukan kesalahan tapi malah marah-marah dan menuduh si pemilik Aventador lah yang menabraknya?

Eitsss....tunggu dulu gan, seperti pepatah lama, kita sebaiknya jangan percaya semua yang ada di internet begitu saja ya.... emoticon-Big Grin

Beberapa hari setelah postingan video dari pemilik Aventador itu viral, pemilik mobil Audi, Maddy Gilsoul, akhirnya memposting video di akun Tiktoknya sendiri yang menunjukkan cuplikan tambahan dari CCTV pompa bensin yang tidak termasuk dalam video viral Heller sang pemilik Aventador.

Ternyata, klaim Gilsoul tentang Heller yang menabrak mobilnya sebenarnya mengacu pada Aventador yang tampaknya menabrak Audi di persimpangan saat pengendara sepeda sedang menyeberang jalan.

TONTON DULU !


Sebuah kamera bel pintu di North Central Ave di Tampa, Florida menangkap momen-momen menjelang dugaan serempetan dari mobil Aventador kepada mobil Audi. video tersebut menunjukkan mobil Audi berada di belakang mobil lain di sebuah lalu lintas yang sedang melaju.
Tapi karena saat itu ada sebuah pesepeda yang sedang melintas maka mobil Audi menunggu sesaat, dan tiba-tiba mobil Aventador dari samping mencoba melewatinya dan menghindari pesepeda lalu menyerempet mobil Audi dan tidak berhenti sehingga wanita pemilik Audi itupun mencoba mengejarnya.

Yang kemudian menjadi masalah dan viral adalah insiden berikutnya, yaitu ketika mobil Audi mencoba mengejar Aventador dan terjadilah tabrakan pada bagian belakang mobil super mewah tersebut.
Dan sekarang permasalahan ini semakin runyam hingga kedua belah pihak terpaksa menggunakan bantuan pengacara masing-masing.

Nah menurut gansis siapa nih yang salah?








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose

Diubah oleh fellgrey 01-11-2021 06:34
indrag057
aldo12
screamo37
screamo37 dan 37 lainnya memberi reputasi
34
12K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan