no OOT, no Junk segala sesuatu tentangtukeran cendol lewat pos aja
lanjut
Rules:
1. Dilarang posting speedtest selain dari isp Indosat dan produknya.
2. Dilarang posting segala sesuatu yg memancing mamat : memantau dimari atau yg menarik perhatian pemirsa sehingga berbuntut semakin membebani jalur kita .
3. Semua bahasan & diskusi harus seputar produk Indosat dan tetek bengek permasalahannya serta solusi nya.
============info dari kampung lama >
Alternatif software buat cek pulsa / pemakaian data dll di modem.
setingan
=============
MENTARI:
Connection Name : indosat
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : indosatgprs
Username : indosat
Prompt Password : indosat
Password : indosat
Authentication : Normal
Proxy address : 010.019.019.019
Homepage : http://www.klub-mentari.com
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent
MATRIX:
Connection Name : Satgprs
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : satelIndonesiaprs.com
Username : (kosongkan)
Prompt Password : No
Password : (kosongkan)
Authentication : Normal
Proxy address : 202.152.162.250
Homepage : [url]http://satwap[/url]
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent
seting string command tambahan modem:
GSM
AT+CGDCONT=1,"IP"," (AKSES POINT)" >AT+CGDCONT=1,"1P","INDOSATGPRS"
DIAL NUMBER *99# ATAU *99***1# ANGKA SATU SESUAI JUMLAH KONFIGURASI DI HP.
CDMA
AT+CRM=1;+CSO=33
DIAL #777
> lupa lg puasa
antena tv model parabola bisa juga di gunakan untuk menguatkan sinyal modem, lumayan dari pada beli antena khusus yg mahal.., antena tv model parabola ini cukup baik untuk menangkap sinyal hsdpa, dulu pernah gw pake di saat sinyal di lokasi gw minim.
bentuk aslinya yg gw bikin.., udah lama banget tuh..wkwkwkwk
Buat yg pake modem sierra 885u dan menggunakan IM3/Mentari Goceng tentu susah untuk mengecek pulsa atau sisa quota karena nggak ada dial pad nya maka bisa menggunakan soft MDMA yg cukup simple.
Data Usage
00:00 - 12:00\t 12:00 - 24:00
Volume Based\tRp 1,1 /KB\tRp 3,3 /KB untuk 300 KB pertama, selanjutnya Rp 1,1 /KB
Duration Based\tRp 55 /30 detik\tRp 55 /30 detik
makin mahal gilaaaa.....
jadi pada paket 5000 yg biasanya tertera durasi waktu sekarang berubah jadi rupiah...
masih belom jelas tehnik sebenarnya.. apakah dalam 250 menit itu ada pembatasan quota atau tidak..
Original Posted By aldya7x►Ini indosat lgi lemot kah? Ud 2hr setiap pulang kerja di rumah gw lemot banget, sinyal 4g+ sinyal full, speed test g nyampe 1mbps. Td pagi test di rumah dpt 33mbps, dikantor malah tembus 90mbps,tp pulang kerja balik ke rumah, malah lemot g nympe 1mbps. Biasany aman kenceng. Cm 2 hr belakangan ini aj lemot bgt, id telp berkali2 solusi cm matiin hp, ud diikutin ttp g ngaruh. Ujung2 ny mw hubungin tim cm de kmrn g ad perkembangan juga
ada yang perna ngalamin kek gini
Saya pelanggan Indosat Ooredoo, a.n Dina kehilangan kartu prabayar dan pascabayar pada tanggal 8 September 2021. Sudah melakukan panggilan ke 185 di-handle oleh CS a.n Putri perihal pemblokiran dan persyaratan pergantian kartu hilang dengan membayar 25k perkartu/nomor prabayar ataupun pascabayar.
Pada tanggal 9 September 2021 pukul 11 saya datang ke Gerai Indosat Ooredoo Daan Mogot, di handle oleh CS a.n Farhan. CS tersebut mengatakan kartu prabayar harus melakukan pengisian paket prime sebesar 110k atau yang terkecil 70k. Lalu saya menolak dan menginfokan sebelumnya diinfokan oleh call center hanya 25k. Lalu CS tersebut mengatakan jika saya tidak mau mengisi paket tsb, maka pergantian kartu tidak dapat dilakukan.
Bukankah hal tersebut melanggar hak konsumen? Konsumen berhak menolak perihal paket tsb, dan proses pergantian harus tetap dilakukan berdasarkan kelengkapan data yang sudah saya bawa. Saya juga melakukan komplain dibantu call center a.n Via, Rima perihal pelaporan tsb dan akan diinfokan 1x24jam. Tapi hingga saat ini belum ada yang menghubungi saya perihal case ini.
Case ke 2 saya adalah, CS Farhan tersebut menginfokan hanya 3 simcard pascabayar saja yang bisa diproseskan, dan CS tsb meminta kontak person saya jika terjadi kendala perihal pergantian kartu. Namun setelah 1×24 jam pda tanggal 10 September 2021 dua kartu saya tidak dapat digunakan dengan keterangan “kode MMI dimulai” di nomor 081622** dan 0858999****. Saya melakukan panggilan kembali ke 185 dengan call center a.n Ara menginfokan tidak ada pergantian kartu di dua no tsb. Dan no 0858999xxx tidak terregistrasi.
Saya sangat kecewa, perihal yang disampaikan call center tsb karna no tsb sudah 4 tahun saya gunakan. Kemudian saya call kembali saat malam hari, diinfokan simcard dalam keadaan in progress belum selesai. Dan dibantu follow up untuk percepatan prosesnya atau diinfokan ke team terkait. Namun hingga saat ini di tanggal 11 September 2021 belum ada yang menghubungi saya.
Kesalahan dilakukan oleh pihak gerai, namun hingga saat ini pihak gerai tidak ada itikad baik untuk menghubungi saya. Sehingga case ini lebih baik saya blow up ke media konsumen.
ada kejadian unik kmrn
jadi gue lg megang hp ibu gue, tiba2 ada miased call dr kakak gue tp cuma 1detikan..nah setelah itu tiba2 hp kedua yg gue taruh di sebelah hp ibu gue itu jg ikutan nyala ada missed call dr kakak gue
padahal kakak gue nggak missed call ibu gue dan kakak gue itu nggak tau nomor hp yg di hp kedua gue yg gue taruh di dekat hp ibu gue
sumpah aneh bgt tiba2 hp ibu gue bunyi, selang beberapa lama hp kedua gue yg bunyi dimossed call kakak gue..padahal doi nggak tahu nomor kedua gue itu kok bisa gtu yak?
ada yg senasib jg taj ya..dr hari sabtu soang koneksi oreo down parah sampe jam 2an..trus minggu jg tp cuma sebentar, hari ini jg kadang suka silang sinyalnya..tp nanti normal lg..padahal biasanya aman2 aja ini oreo dimari
apa lg proses merger apa gimana sih?
pantau FP oreo di pesbuk pd sambat semua
gue liat CS jg balas alakadarnya kek nggak ada profesionalnya sama sekali
harusnya bisa njelasin, oya jaringan lg gangguan atau gimana kek
ada yang perna ngalamin kejadian kek gini Saya pengguna IM3 Indosat dengan nomor 0857805225**. Saya berlangganan Paket Yellow 4 ribu 6 GB per hari. Saat saya pakai internetnya, tiba-tiba pulsa saya langsung kesedot jadi 0 rupiah. Padahal sebelumnya pulsa saya kurang lebih Rp80 ribu.
Sebelum pulsa saya habis, ada SMS dari IM3 yang menyatakan pemakaian internet sudah lebih dari 10 ribu rupiah. Padahal jelas jelas kuota utama internet paket Yellow saya masih ada. Tiba-tiba juga ada SMS berlangganan konten dan nada dering. Padahal saya tidak pernah klik berlangganan untuk itu.
Pihak operator Indosat seenaknya menghabiskan pulsa saya. Padahal kuota data masih tersisa
dan harusnya untuk paket Yellow maksimal pulsa terpotong adalah 3 ribu rupiah saja. Namun Indosat dengan tega dan seenaknya memotong atau menghabiskan seluruh pulsa saya hingga 0 rupiah. Padahal sebelumnya masih ada kurang lebih 80 ribu rupiah dan itu jumlah pulsa yang banyak buat saya.
Saya tidak terima pihak Indosat seenaknya memotong pulsa saya hingga tak bersisa. Saya minta pengembalian pulsa saya yang diambil secara sepihak oleh operator IM3 Indosat. Tolong untuk pihak Indosat jangan kecewakan pelanggan Anda! Saya sudah pakai IM3 dari 2016 sampai sekarang. Jadi tolong pengertiannya untuk mengembalikan pulsa saya yang dipotong secara tidak adil. Pulsa saya kepotong tanggal 10 Oktober 2021, saat data kuota masih ada.
Ardian Ashari
pengalaman gue make opsel di indo sih emang dr dlu suka maling pulsa mulai dr tsel, xl, oreo idah pernah ngerasain cuma 3 aja yg nggak pernah sama sekali maling pulsa klo kuota habis/nggak ada kuota tp pulsa ttp aman tp entah klo sekarang..soalnya udah stop make 3 sejak 2 thn terakhir ini gara2 sinyalnya jelek..
klo oreo ngikutin jejak 3 pas merger ntar sih jelas bakalan OK bgt
Oreo lg dpt paket lumayan di toko ijo, freedom internet 12gb cuma 25 ribu, koneksi jg ya ga jelek2 amat, walau secara harga sama2 25 ribu, tetap kencengan provider pemerintah yg warna merah sih 😁
Siregardio sebenarnya bukan perusuh, cuma tukang copas aja dari situs berita / surat pembaca lain habis itu dicopas kesini. Kalo gak suka biarin aja tinggal di skip.
Kaskus yang sekarang gak kayak dulu, mimin kaskus jarang banget nge banned orang karena pengunjung nya udah sepi banget
emang anjhing lah indosat
sistemnya ga jelas, Nyari duit ko gini amat sat
dari internet retail lah (nyasar yang lupa matiin data), nih ada lagi perpanjangan tahi otomatis, orang udah beli paket baru, diperpanjang lagi paket yg lama. Jadi ada dua paket aktif.
Biasanya kalo beli paket baru yg lama diganti yg baru kan?
Anda akan meninggalkan Mobile Broadband. Apakah anda yakin?
Lapor Hansip
Semua laporan yang masuk akan kami proses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Barang siapa memberikan laporan palsu akan dikenakan sanksi banned.