millenieAvatar border
TS
millenie
Ngeri, Artis Cantik dan Seksi yang Masuk dalam Ramalan Ali Bin Abi Thalib!
Halo sobat gurun,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis yang masuk dalam ramalan ali bin abi thib. Seperti yang kita tahu ali bin abi thalib menulis sebuah ramalan tentang masa depan umat manusia.

Salah satu ramalan nya berbunyi “Akan tiba masa dimana ada pelac*r yang justru menjadi figure”. Dimana ramalan ini sudah benar nyata dan banyak di industri hiburan televise tanah air. Malah bukan saja membuat heran, justru sudah biasa di dalam sisi gelap dunia ke-artisan.

Bagi yang tidak mengenal beliau karena berbeda kepercayaan, ali bin abi talib adalah adalah khalifah keempat yang berkuasa pada tahun 656 sampai 661. Dia termasuk golongan pemeluk islam pertama dan salah satu sahabat utama nabi. Secara silsilah, Ali adalah sepupu dari Nabi Muhammad. Pernikahan Ali dengan fatimah az Zhara juga menjadikannya sebagai menantu Nabi Muhammad.

Nah langsung saja ketopik pembahasan berikut 5 artis cantik dan seksi yang masuk dalam ramalan nabi ali bin abi thalib, cekido

1. Tania ayu

Spoiler for spoiler:


Artis yang masuk dalam ramalan, yaitu Tania Ayu Siregar atau lebih di kenal dengan Tania ayu. Dia seorang artis pemain film, model, dan dj. Wanita ini lahir di Jakarta, 31 Januari 1994. Tania ayu sendiri sempat membuat heboh karena penankapan nya terkait prostitusi online.

Tariff yang dia kenakan setiap pelagan cukup relative antara 30-70 juta. Dalam Persidangan nya juga TA memulai pekerjaan nya terkait prostusi onlind sudah sejak 2017, sempet berhenti akhir 2018-2019 karen punya pacar. Dan kembali lagi awal 2020 sampi kahir nya tertangkap pada 17 Desember 2020 sekitar pukul 17.10 WIB. Dalam keterangannya di Ditreskrimsus Polda Jabar.

2. Faye Nicole Jones

Spoiler for spoiler:


Artis yang masuk dalam ramalan, adalah Faye Nicole Jones dimana dia sempat jadi perbincangan masyarakat indonesia padatahun2018 lalu, karena tertangkap dalam kasus prostitusi online.

Dan parah nya lagi wanita kelahiran 9 oktober 1999 yang sering mondar mandir sebagai artis ftv ini, tertangkap basah di hotel dengan seorang terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.Dalam persidangan artis ini mengaku pasang tariff Rp2,6 juta per malam.

3. Aldira Chena

Spoiler for spoiler:


Artis yang masuk dalam ramalan ada Aldiera Cena, lahir pada tanggal 5 Juni 1994 di medan, Aldiera Cena juga merupakan mantan finalis Putri Indonesia 2017.  Dan sempat menghebohkan dunia maya lantaran terkait prositusi onlen. Aldiera Cena mengaku kepada meyidik untuk tariff nya 10 juta hingga Rp 150 juta yang sudah dipatok.




Nah itu dia kasus prostitusi online yang menyeret artis, dimana seperti ayang ane bahas di awal bahwa ramalan dari Ali Bin Abi Thalib benerran terbukti terkait pekerja s*ks yang menjadi public figur dan di dolakan oleh masyarakat.

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 4link 5link 6

Diubah oleh millenie 30-10-2021 22:39
j0rji
bima994
ebureg
ebureg dan 21 lainnya memberi reputasi
6
21.4K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan