CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★)<Juventus FC 2021-2022>Subs Our utube: JuveKaskus-ig @IndoJuve°#Grazie @asenaja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fcf87907a9c47fcb30dd1b/subs-our-utube-juvekaskus-ig-indojuvegrazie-asenaja

(★★★)<Juventus FC 2021-2022>Subs Our utube: JuveKaskus-ig @IndoJuve°#Grazie @asenaja

Tampilkan isi Thread
Halaman 233 dari 383
2thn ngangur kirain bakal lebih pinter dalam hal taktikal. ternyata masih sama aja,bunglon2 g jelas
nedved mundur aja
cuman bisa ngacau transfer n marah2 emoticon-Ngakak
Ancur
Bendera putih udah leee
Kenapa tudor kemaren duet ama pirlo gabisa gg dah
profile-picture
valex88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
on fire simeone nih.
enam gol dua matches..
pas dia nembak aja udah ketauan itu mau gol.. emoticon-Ngakak (S)
#alleout mulai lagi kah? emoticon-Ngakak (S)
ini mid ngapain aja sih bangsaddh
nyerang ga ada, keserang ngilang..

bubarin aja ni mid

combo bentan-rabiot emngemoticon-Tai emoticon-Tai
Diubah oleh vourrager
semoga ga dibantai 4-0
Bonucci make ngejauh bukan manmark, gayanya gitu banget, bek ga tersentuh di Juve, malah De Ligt yang rotasi sama Chiellini.

Kaio ga dimaenin dari awal.
njir si tudor blg tdk ada persiapan apa2 lawan juve ..
emang bneran donk 🤣🤣🤣
profile-picture
Mantmantology memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gile bener.. Mid nya pada bengooong.. bangun oooi banguuun...
Dybully...
Dybante...

emoticon-Leh Uga
udah bener pirlo tinggal dibeliin pemaen yang dibutuhin
malah ganti alle, manahemen koplak emoticon-Ngakak
Hahahahahha belom 20 menit udah 2-0. Ceritanya lagi balas budi ke verona ya musim lalu udah nolongin masuk UCL emoticon-Leh Uga
Ya salam hopeless bener ini klub
Porjah Tudor emoticon-Ngakak (S)
Udah bisa bilang Alleout belom...




Haaa... Musim Roler Coster... Ilermerda tertawa...
Kemaren yang ngetawain CR dibantai...berdoa aja semoga karmanya ga dibales sama Verona, wkwkwkw...


---
Itu mid yg maen goblog semua. emoticon-Angkat Beer
udahlah

suruh j women aja yang maen


udah ga ada harapan ini tim,
Cek love score .. .
Koq emosi jadinya ya ..
Ga rela banget .. Udah kegoalan 2 gini ......

Suasu😢😢😢
Oi, oi, apa nih

Entahlah antara si pemegang bola gak tau mau ngoper kemana krn temannya gak tau mau kemana, atau temannya gak tau harus kemana krn si pemegang bola gak bisa ngoper ?

This is not untrainable team but team that never train...
Halaman 233 dari 383


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di