dorangadgetAvatar border
TS
dorangadget
Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan 2022, Siapin Gaji Agan !
Nah udah weekend ajah emoticon-Big Grin, biasanya kalau weekend pasti banyak sekali acara di Marketplace, yang embel - embelnya ngabisin gajian. emoticon-Wowcantik

Oke ngulas dikitlah beberapa rekomendasi HP gaming buat kalian, dari pada beli langsung nanti nyesel apalagi sekarang banyak hp 5G yang mulai realease untuk beberapa Merk. nah sebelum beli hp gaming dengan harga 1 jutaan mending baca ini dulu. emoticon-Gila

1. Infinix Note 10

Rekomendasi yang pertama ada Infinix Note yang dirilis pada Juni 2021 lalu. Dapur pacunya mengadopsi MediaTek Helio G85 (12nm) dan GPU Mali-G52 MC2 berkecepatan 1 GHz. Keduanya banyak dipasang untuk HP kelas entri dengan kemampuan andal. RAM-nya berukuran 4GB dan memori internalnya sebesar 64 GB. Anda bisa menambahkan pula memori eksternal dengan tipe microSDXC dengan slot khusus.

Sementara itu, dari segi desain juga mendukung dengan layar berukuran besar 6.95 inci dan resolusi smartphone Infinix yang sudah Full HD+. Output audionya pun mengadopsi sistem speaker stereo. Koneksi internet menjadi semakin lancar karena adanya latensi yang rendah dan dukungan WiFi AC 5 GHz. Baterainya bisa dibilang berukuran jumbo dengan kapasitas 5000 mAh.


Harga infinix yang di maksud ini sekitaran Rp. 1.800.000

Yoh lanjut ke yang lainnya yah, siapin tabungan kalian. emoticon-Salam Kenal.

2. Advan GX

Advan GX menjadi HP gaming 1 jutaan yang bisa Anda pilih kedua. Brand ini dikembangkan oleh vendor tanah air. Meski begitu, fitur dan spesifikasinya tak boleh dianggap remeh. Hal itu bisa dilihat dari chipset yang disematkannya yakni Unisoc Tiger T618 dan disokong dengan CPU Octa Core ARM Cortex A75 dan ARM Cortex A55. Berkat dapur pacu tersebut, HP ini mampu digunakan bermain game spek besar seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, hingga Call of Duty Mobile.

Kapasitas baterainya sebesar 5200 mAh Li-Po. Lalu di sektor media penyimpanan memiliki RAM 6GB dan memori internal 64 GB. Untuk memori eksternal bias menggunakan microSD hingga 128GB. Sektor frame ratenya terbilang cukup mumpuni untuk game besar dengan ukuran desain layar yang mendukung yakni IPS LCD 6.6 inci.

Harga Advan GX: Rp1.8 jutaan


3. Techno Spark 7 Pro

Selanjutnya adalah Techno Spark 7 Pro yang mungkin terdengar asing di sebagian telinga masyarakat. Meski begitu, HP Gaming ini bisa diandalkan untuk bermain game favorit kapan pun Anda mau. Dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G80 dan didukung GPU Octa Cote Cortex A75 2.0 GHz dan Cortex A55 1.8.

RAM yang dimilikinya sebesar 6GB dan penyimpanan internal 64GB serta mampu diekspansi hingga sekitar 512GB menggunakan microSD. Kapasitas baterai yang dimilikinya sebeasr 5.000 mAh. Untuk keamanan, HP ini pun dilengkapi dengan fingerprint.


Nah ini kami rekomendasikan karena mimin sendiri juga liat di youtube, tapi lupa youtubenya siapa, bisa di check nanti. emoticon-Beloemoticon-Malu

Harganya : Rp. 1.800.000



4. HP Gaming 1 Jutaan Realme C21Y

Keempat ada Realme C21Y yang mengusung chipset Unisoc T610 untuk mendukung kenyamanan bermain game. Sedangkan untuk GPU-nya menggunakan Mali G52. Tak heran meski sebagian pihak sempat meragukannya, ternyata HP ini mampu memberikan performa gahar.

Di sektor layarnya, Realme menyematkan ukuran 6.5 inci dengan mode IPS HD+. Di sisi lain untuk penyimpanannya memiliki RAM 4GB dan memori internalnya 64GB. Sedangkan pada memori eksternal bisa menggunakan microSDXC hingga 256GB. Baterainya sendiri berjenis Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh.


5. Xiaomi Poco M3

Pabrikan Xiaomi pun tak ketinggalan meluncurkan hp gaming 1 jutaan di pasaran. Ini dibuktikan dengan diluncurkannya Poco M3 yang cukup garang. Ini dimungkinkan dengan adanya dapur pacu dari Snapdragon 662 yang memiliki RAM 4GB  dan ROM dengan kapasitas 64GB. Sementara, baterainya cukup mumpuni dengan kapasitas 6000 mAh.

Kemudian, dari segi layar mengadopsi IPS 6.53 inci dan resolusi Full HD+. Agar lebih aman dalam bermain game, Poco memiliki perlindungan ekstra Gorilla Glass 3. Jadi, Anda tak perlu khawatir bermain game favorit seperti Free Fire hingga Mobile Legends dengan nyaman.

Harga Xiaomi POCO M3: Rp1.8 jutaan

6. Xiaomi Redmi Note 9


Tak hanya itu saja, Xiaomi pun meluncurkan hp gaming lainnya untuk seri Redmi yakni Redmi Note 9. Dari segi desainnya, memiliki build quality yang tak diragukan lagi. Performanya dapat diandalkan berkat dukungan MediaTek Helio 685. Dengan begitu, game seperti PUBG Mobile sampai Asphalt pun bisa dimainkan dengan grafis yang smooth.

Adanya sesnsor giroskop yang terpasang pada HP ini membuat pengguna mudah mengarahkan karakter tanpa kendala berarti. Hal itu didukung pula dengan kapasitas baterai jumbo Li-Po 5020 mAh untuk bermain game lebih nyaman dalam waktu lama.

Harga Xiaomi Redmi Note 9: Rp 1.9 jutaan

7. Samsung Galaxy M11


Terakhir, Anda bisa memilih Samsung Galaxy M11. Selama ini, Samsung memang dikenal sebagai smartphone untuk kelas menengah ke atas. Namun, di sisi lain juga hadir dengan HP gaming 1 jutaan berspesifikasi gahar dengan hadirnya ponsel satu ini.

Spesifikasi dapur pacunya menggunakan Snapdragon 450 dan memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Sedangkan untuk ukuran layarnya sebesar 6.4 inci dengan resolusi 720×1560 pixel. Baterai yang dimilikinya berkapasitas 5000mAh.

Harga Samsung Galaxy M11: Rp1.8 jutaan

Nah ane yakin buat agan yang ingin membatasi keuangan untuk membeli HP tapi sekaligus buat gamming, sedikit ulasannya supaya agan memiliki data dan dapat mebanding - bandingkan spesifikasi paling gahar di level harga 1 jutaan.



Jangan lupa cendol gan emoticon-Belo, moga gajian kali ini kalian dapat kelancaran rejeki. bisa beli Hp entah buat sendiri atau buat orang yang di sayang #melowemoticon-Malu
.(ilhm)

Sumber : 
1. https://dorangadget.com/hp-gaming-1-...aan-2021-2022/
2. 
asamboigan
jiresh
gallery.siswa
gallery.siswa dan 19 lainnya memberi reputasi
18
9.6K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan