CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d712bf84601cf43dd33cbd2/tim-nasional-indonesia---part-3

::Tim Nasional Indonesia::

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 386 dari 501
analisa pertandingan ke-2
Kalah 0-1...
Tapi serangan Australia bisa digagalkan terus sama lini belakang apalagi Ernando emoticon-Big Grin
Apresiasi tim ini yang terus ngotot sampai menit akhir dibanding tim u-23 2019 IS pas lawan Vietnam di finalemoticon-Big Grin

Serangan balik di babak pertama nggak bagus
namun babak kedua baru mulai bagus.
Permainan mulai seru pas Kwanteh masuk di menit 70 ke atas...
Sebelumnya agak membosankan.
Entah kenapa Bagus nggak menunjukan kualitas sebagus Witan dan Asnawi emoticon-Hammer2
Coba kalau Egy dapat izin, mungkin Bagus bisa jadi lebih enak posisinya atau justru cuma jadi pengganti aja...
Ada banyak peluang apalagi dari Witan yang menusuk sendirian..
Sayang dia lebih milih oper ke Bagus, tapi dtiangkap kiper.

AFF kalau sebagian skuad kayak gini dipertahana ditambah senior bisa tembus semifinal nggak ya?

Mungkin kalau China dan Brunai nggak WO, bisa jadi peluang runner up terbaik cukup terbuka bagi Indonesia emoticon-Big Grin
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Dan untuk pildun u 20 gimana ni? sty diperes pegang 3 ku, belum app tahun ini, sea games tahun depan? so butuh 1 tahun demi preparations buat ngimbangi timnas elite cem inggres, spanyol, german, brazil, italia... emoticon-Gila

mending jadi tuan rumah bersama biar gak malu2 amat ajak malay atau thai.... itupun kalau pederasi masih ngandelin lokalan dan gak mau forestall emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Indo harus banyak2 in tipe pemain aussie yg nomor 8 & 10
Terutama yg playmaker nya itu
Ada momen skill yg bener2 world class pas di 3/4 lapangan, ngecoh pemain indo modal first touch terus trough pass akurat
Kemungkinan bakal jadi pemain wonderkid tuh org.
Muka2 nya mirip bruno fernandes seingetku...
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
untuk match ini gue pribadi ga ada ekspektasi berlebihan
kalah gapapa
menang alhamdulillah

alhasil kalah tapi bersyukur timnas di bawah STY ga long boll fc, minimal berani pegang bola

kalau di match pertama keliatan kita takut duluan, kalau match kali ini lumayan pede

di match ini jelas tengah nya kalah makanya minim pressing ke italiano
irianto fokus jagain duo CB tandemnya plus pemain depan cenderung invis

hat off buat ernando , asnawi, duo cb, irianto, arhan agak sedikit kureng sering ga disiplin balik tapi bisa aja itu bagian dari strategi

yang harus di evaluasi besar2an lagi2 pos striker paling lemah di match ini

wonderkid utrect juga 2 match B aja, sorry to say doi masih lebih beken di fun football ketimbang di match resmi
positioning selalu off, pressing ga galak penetrasi juga minim
kalah sama tektokan witan - asnawi bahkan sampe ketarik lagi hamstring nya

semoga STY dan antek2 PSSI makin terbuka kalau kita butuh pemain keturunan apalgi di striker percuma kalau FB + wing galak kalau di depannya memble
profile-picture
profile-picture
goal481 dan kucingnyapakrt memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3

Olympic 2024. Pertanyaan bisa konsisten gak PSSI, project dan pembinaannya
profile-picture
afterglovv memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ada pertanyaan. mengapa Coach STY nggak masukin Ronaldo dari awal padahal kelihatan banget daya dobraknya lumayan daripada Bagus? Masih ragu karena usianya terlalu muda?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saran w daripada burnout nguras tenaga pemain yg angkatan asnawi.
Tolong buat timnas senior kasih peluang ex asian games kemaren dah...
Idealnya model pemain angkatan egy witan asnawi masih main di kelompok umur karna masih bisa main di sea games
Klo jadi pemain inti di tim senior takut nya burnout gampang cedera
dan di tim senior cukup jadi pemain pelapis bukan pemain inti..
Diubah oleh ueki19
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Leh Uga

Untuk mghsilkan pemain seperti Italiano kultur permainan, budaya bermaen bola, cara bekerjasama, cara mendidik akar rumputnya wajib dirubah
Nggak usah ngimpi menghasilkan byk Italiano, terlalu jauh

Kenapa di Nusyantara cuman ada 1 witan, 1 asnawi, 1 epan mereka ini tipikal pemain moderen di posisi masing2
Sementara tipikal pemain ngacir doang banyak emoticon-Leh Uga


Perbanyak dulu tipe2 pemain kek Witan, Asnawi, Epan, itu sudah lebih baik kok
Fokus sj menghasilkan pemain yg sesuai sepakbola moderen, sesuai dg standar Internesyenel

Pemain2 muda papua wajib Go Internesyenel & semua pemain yg berlabel timnas wajib go Internesyenel
Selama kleb2 liga joget belum berprestasi di tingkat AEPCE



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
yohanezsimo dan goal481 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Seperti biasa pemain indo terlalu tegang dan terlalu 'polos' dalam membaca pergerakan pemain lawan, nurut ane sih😁 ketika dlm posisi menyerang suka bingung ketika sudah mendekati kotak penalti...kecuali serangan balik agak mending...😇
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending sty suruh pulang j,bikin capek j latih Timnas,wkkkk
Gk ada progres yg bs d liat...mending Indra Sjafri kemarin kontrak 20th,klh udah biasa ini..
Siapapun pemainnya jika tidak ada jaminan pelatih bakal melatih lama,akan sama sj..tunggu sj setelah piala dunia U20 ini selesai,sty pergi itu sama sj buang2 uang,waktu energi dan tenaga,sgt beresiko sebenarnya d latih pelatih asing yg bayaran besar dg federasi d pimpin PSSI yg kita tahu jika gagal pecat Krn mikirin bayarannya mahal...wkkkk
profile-picture
jemesbono memberi reputasi
Strategi counter attack sty bakal berjalan mulus kalo timnas punya pemain tengah yg jago keep hold ball nya, jago pass dan punya visi. Joey suk, kelana mahesa. Thomas gardner plus david maulana bisa jadi opsi
profile-picture
profile-picture
jemesbono dan goal481 memberi reputasi
not bad lah. emoticon-Big Grin

korea aja kalah 2-1 lwn australia juga pas piala asia. ud sukur ini indo ga kebantai kaya dulu 7-3, 5-1 emoticon-Ngakak:

lawannya ini pringkat 30 fifa. emoticon-Embarrassment
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


the breach of agreement, unprofessional misconduct... Gajinya dipotong 75%, Visa nya dibuat bermaslah oleh pihak persikabo... dan terancam unemployment di persita emoticon-thumbdown

Bagus' apology

profile-picture
username2020 memberi reputasi
Diubah oleh hide0606xx
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
pemain bola itu harus bisa banyak posisi.

contoh Lewandowski, bale dll.. itu dulu malah bek.

contoh dari lokal pret, jajang mulyana, mr.tampol, mini kuper itu dulu striker mematikan.

lah elu gus asu tenan.

cuma masalah posisi tak sesuai keriteria lu aja mewek di Twitter.

lagian km juga gak dijadiin bek kayak pemain2 diatas. emoticon-Blue Guy Bata (L)

lalu maksud km apa asu?
nyari simpati?
berharap netijing ikut protes ke sty dengan tujuan sty out kan??

hasilnya biar elu bisa dilatih manja oleh dewa perang dan si botak kumis itu lagi kan???

telekkkk koe asu asu asu.

gak ingat lu sudah bikin drama waktu kepindahan barito ke utrech.

sampai netijing serang klub barito dan owner nya segala ikut di serang, padahal yg punya klub gak salah. emoticon-Blue Guy Bata (L)

bocah telek asu.

sudah lah pulang aja dari utrech.

lanjut kimpoi bareng cewek mu itu.

kalau sampai rumah buka usaha indomie kekinian .

km bisa makan mie instan sepuasnya.

gak ngumpet2 lagi kayak waktu di GS.


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Andai china gak ngundurin diri kita mungkin bisa lolos
Waaahhh

Unprofessional behaviour si bagus nih.

Payah, pemain banyakan drama di luar gini. Ternyata ga lebih baik dari duo klub malam.
profile-picture
goal481 memberi reputasi
{thread_title}


Egy semalam main full 90menit lawan timnya martin skrtel.

Btw gw nonton semalam ini teman²nya egy skill gak terlalu bagus² amat juga untuk ukuran eropa, mngkin gini kualitas liga slovakia, bisa jadi egy bakal sering main. Harusnya pemain² yg mau ke eropa coba dulu dari eropa timur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyurplautoban dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andrade.ag7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cuma kekurangan pemain tengah cerdas aja sih. Klo punya pemain yg memeliki visi bagus bakal keren nih tim. Semangat juang sudah oke bgt, off the ball payah betul.
profile-picture
jemesbono memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Leh Uga

Bagus harus cepat kembali ke performa awal sblm cidera, entah dg cara maen yg sm spt dulu, atau berevolusi dg cara maen baru untuk mensiasati resiko cidera
Intinya harus menunjukkan performa yg baik & konsisten, karena sdh di Yurop. Sdg harus ngasih contoh yg baek

Kalok gak bs merugikan karir bagus sendiri & GS bs kena imbas
Sebab masih minim kontribusi alumni GS bagi timnas, masih minim alumni GS yg bener2 go internesyenel, masih minim alumni GS yg performanya melampaui Kak Egy, Witan & Asnawi emoticon-Leh Uga
Bisa2 dituduh kebanyakan pemain thitipan emoticon-Leh Uga

Walo sbnrya ana pengen liat duo alumni GS yg maen di kroasia dipanggil timnas, untuk diliat hasil perantauannya gimana
Koreksi kalok salah sebab ana gak begitu ngikutin GS


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener kan bagas ogah2han main compact defence

dari gestur badan ketahuan, biasa di manja main gitu2 aja sama fahri ya kya gini

beda sama hanis sagara
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 386 dari 501
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di