Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Bawa Nama Puan hingga Rizieq,Rocky Gerung Soal Kelengseran Presiden Jokowi
Bawa Nama Puan hingga Rizieq, Rocky Gerung Soal Kelengseran Presiden Jokowi: Sampai Gak 2024?

Bawa Nama Puan hingga Rizieq,Rocky Gerung Soal Kelengseran Presiden JokowiTerkini.id, Jakarta – Pengamat politik, Rocky Gerung, kembali bersuara soal pemerintahan dan masa jabatan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Selain itu, ia juga turut menyinggung serta membawa-bawa nama Puan Maharani hingga Rizieq Shihab.

Ia sendiri tampak yakin bahwa jabatan Presiden Joko Widodo kemungkinan bisa putus di tengah jalan.

Bahkan, Rocky merasa ragu Presiden Jokowi bisa memimpin Indonesia hingga pada tahun 2024 mendatang.

Alasannya, Rocky berpendapat bahwa Presiden Jokowi lengser dalam perjalanan lantaran saat ini ada banyak orang yang sudah berpikir bagaimana cara untuk mengevaluasi politik di Indonesia.

“Yang saya mau tanya, Jokowi sampai gak ke 2024?” ujar Rocky Gerung di kanal YouTube Refly Harun, dikutip terkini.id via WE Online pada Jumat, 29 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Rocky Gerung mengatakan bahwa jika dibandingkan dengan momentum bebasnya Rizieq Shihab dari penjara, masyarakat Indonesia sekarang ini disebutnya lebih menunggu momentum Presiden Jokowi lengser dari jabatan kepala negara.

“Habib Rizieq sampai gak ke 2024? Untuk sebagai semacam simbol dari pemulihan politik Muslim, itu pertanyaan yang juga terlalu standar.”

Rocky menganggap saat ini sudah tidak ada lagi partai pendukung yang benar-benar mau berdiri di belakang Presiden Jokowi.

Ia kemudian mengungkit kritik keras Ketua DPR RI, yakni Puan Maharani terhadap pemerintahan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

“Bahkan Ibu Puan Maharani menegur Presiden. Jadi, terlihat bahwa bahkan partai pendukung sudah mencari semacam alasan yang agak masuk akal untuk menghindar dari kekuasaan, itu mudah terlihat,” pungkas Rocky Gerung.

https://makassar.terkini.id/bawa-nam...mpai-gak-2024/

Dari kapan taun analisa ente berakhir zonk ttg jkw bakal lengser di tengah jalan tapi ente dgn muka badak mengulang analisa yg sama...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sorken
diinamasaia
Proloque
Proloque dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.3K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan