Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

7xianiAvatar border
TS
7xiani
Strategi Ampuh Meningkatkan Penjualan Bisnis Properti
Rumah hunian, tanah, bangunan, dan properti lainnya dikatakan sebagai kebutuhan primer manusia untuk bisa bertahan hidup. Kebutuhan itulah yang menjadikan bisnis properti sangat menjanjikan untuk dijadikan ladang penghasilan. Banyaknya orang yang melirik peluang usaha bisnis properti ini, tingkat persaingan pun menjadi sangat ketat. Dengan begitu, strategi pemasaran dan penjualan yang tepat pun diperlukan untuk meningkatkan penjualan bisnis properti ini. Seperti apa strategi bisnis properti? Yuk, simak berikut!
 
1. Internet Marketing
 
Strategi Ampuh Meningkatkan Penjualan Bisnis PropertiSumber Foto: leadpreneuracademy.org

Internet marketing memiliki peranan cukup penting pada strategi pemasaran. Berkembang mengikuti zaman, teknologi dan manusia seperti tidak bisa dipisahkan. Memasukan internet marketing dalam strategi pemasaran merupakan pilihan yang tepat untuk memasarkan bisnis Anda. Dalam internet marketing, website dan email profesional menjadi wajah utama bisnis Anda di dunia digital. Membuat website dan email profesional akan menambah kepercayaan customer terhadap bisnis Anda. Ciptakan nama bisnis unik yang mudah diingat, kemudian buatlah website perusahaan dengan nama domain seperti namabisnisanda(dot)com, atau (dot)id.
 
2. Maksimalkan Social Media Marketing
 
Strategi Ampuh Meningkatkan Penjualan Bisnis PropertiSumber Foto: seoanaksoleh.com

Jika target bisnis adalah masyarakat umum, Anda bisa memaksimalkan social media marketing. Buatlah akun media sosial resmi milik properti Anda, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan platform media sosial lainnya. Gunakan kreatifitas Anda, kemudian membuat konten foto atau video menarik untuk menarik perhatian calon customer. Anda bisa menyewa fotografer handal untuk menampilkan produk properti Anda di media sosial semaksimal mungkin.
 
Baca Juga: Manfaat Aplikasi Kasir untuk UMKM yang Ingin GO Digital
 
3. Iklan media
 
Strategi Ampuh Meningkatkan Penjualan Bisnis PropertiSumber Foto: medium.com

Di era digital ini, media sosial memiliki pengaruh yang sangat besar. Masyarakat kini cenderung lebih aktif menggunakan teknologi internet untuk menunjang keseharian. Bagi pemilik bisnis properti, Anda bisa melakukan iklan media sosial dengan memaksimalkan  Facebook Ads dan juga Google Ads. Selain dapat menghemat biaya pemasaran, menggunakan iklan media akan membuat bisnis properti Anda dikenal orang dari segala penjuru daerah.
 
4. Integrasi Teknologi
 
Strategi Ampuh Meningkatkan Penjualan Bisnis PropertiSumber Foto: rumahhokie.com

Penampilan produk penting untuk meningkatkan minat customer pada produk Anda. Anda bisa mempertimbangkan menggunakan Virtual Reality (VR). VR merupakan sebuah teknologi yang membuat penggunanya bisa berinteraksi dengan lingkungan dunia maya yang disimulasikan oleh komputer. Dengan kata lain, VR dalam properti memberikan ilusi pada penggunanya bagaimana suasana dalam properti Anda. VR akan meningkatkan integritas bisnis dan memberikan pemahaman mendalam akan produk properti kepada customer. Namun, teknologi ini masih jarang dan cukup mahal, Anda bisa menyewa untuk mendapatkan harga lebih terjangkau.
 


0
1.3K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan