KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Spanduk Parkir Gratis di Indomaret, Netizen: Cuma Prit-Prit dapat 2 Ribu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61791925c86ab87f01081a10/viral-spanduk-parkir-gratis-di-indomaret-netizen-cuma-prit-prit-dapat-2-ribu

Viral Spanduk Parkir Gratis di Indomaret, Netizen: Cuma Prit-Prit dapat 2 Ribu

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
kadang gw mending jalan ke indo/alfa yang lebih jauh tapi gaada tukang parkir nya dari pada deket tapi ada tukang parkirnya. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Kan parkir gratis pulang bayar emoticon-Traveller
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Viral Spanduk Parkir Gratis di Indomaret, Netizen: Cuma Prit-Prit dapat 2 Ribu
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.payens dan 2 lainnya memberi reputasi
biasa ge kalau belanja di imart yang ada rukang parkirnya ya gw parkirin motornya di teotoar seberang yang gak ada tukang parkirnya, sisanya ya itu motor dikunci stang sekalian pakai kunci porok, soal dicolong ya gimana nanti, yang oenting hemat 2000 gak masuk duit ke oknum gak benar
Kalo gue si g masalah mau ada tukang parkir atau enggak, asal kerjanya bener. Yg annoying tu tukang parkir berasa hantu, pas baru mau keluar dia baru muncul. Udh gt minta duit doang, bantuin parkir kagak. Saaattttt...!! 😴
Cobalah bijak. Mereka markir cuma 2000 juga untuk minum-minum mabok murah wajar namanya orang kere malas kerja ... Udah bagus mereka mw berdiri niup peluit nunjuk² doang dibanding tidur²an minta duit...

Itulah kenapa org miskin tambah miskin karena mindset merubah nasib nya gak ada. Padahal Tuhan bilang gak akan merubah nasib hambanya sebelum hambanya berusaha merubah nasibnya sendiri... Doa nya aja udah salah.... Tuhan, berilah hamba kekayaan...buset lu mw kaya gak mw kerja Tuhan juga muak lah
Klo dipinggir jalan yg rame gt okelah..
akibat lapangan kerja yang semakin minim
kalau si itu mah tinggal klaim sukses ngurangin pengangguran
Pulang kerja haus, melipir ke minimarket beli minuman dingin, tgl tua, terpaksa hemat beli air mineral harga 3500...eh kena extra charge sama wasit bola 2000

Perasaan td pas dateng kaga ada orgnya
bangcuat nya lg pernah ane neduh hujan pakai motor, d badan basah kuyup cuma sebentar, ditagih 2k gan. berakhir ribut rame karena lokasi ny dekat pasar tuh indomrt.
Diubah oleh julljul
Gw lebih rela agak jauh ketempat yg gk ada kang parkirnya..
Kalo di daerah ane kang parkir nya banyak yg ga bener, malem nya pada mabok²an...
Jadi males bgt bayar parkir nya kalo duit nya buat dipake mabok²an emoticon-Najis
Di SMA ane dulu kang parkirnya ada sampai bisa beli mobil suzuki swift baru, kan bangke emoticon-Bata (S) tapi itu mungkin yang gak macam" itu pun jumpa setelah 3 tahun lulus SMA, yg lainnya kurus kering mata belekkan karena ngobat sm mabok bahkan pernah gol ke penjara tapi bebas karna backingnya Ormas biru
ane dulu waktu masih kuliah (masih kere), nyiasatinnya parkirnya agak jauhan yang nggak ada kang parkirnya, terus jalan kaki ke minimarket nya.

tapi kadang suka diliatin gitu sama kang parkirnya, kayaknya dia tahu kalo ane mau ngehindarin bayar parkir.
hadeh... cuekin aja,
biasanya ane cuekin aja..
Sering kejadian main ngeloyor aja di teriakin " Kalau ga ada duit bilang ", atau " Ngobrol kek kalau ga ada duit ". Akhirnya ane males ke indo atau alfa situ lagi emoticon-Ngakak (S)
pernah juga kejadian pas dateng emang lagi sepi banget, pas keluar petugas nya masih di atas motor langsung berhentiin ane teriak2 berhenti2 duit parkir duit parkir. langsung ane bacod in aja dah itu orang emoticon-Ngakak (S)
nemu indomart sama alfamart ga ada tukang parkir itu rasanya beuh..
langsung fix jadi langganan di tempat di situ

pas udah tahunan kita langganan di tempat itu
tiba" ada tukang parkirnya

gondok nya setengah mati
wkwwkwk
profile-picture
kampret.strez memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane parkir di seberang jalan, msh disamperin sm tukang parkirnya.
gw kalau parkir lama trus bayar parkir gamasalah misal di cafe, tempat makan...masalahnya cuma ambil duit di atm gada 2 menit aja ada yg markirin wkwkwk puyeng dah
Nah semua ini sebaik nya menjadi masukan dari bro and sista kaskus ke tukang parkir seluruh Indonesia!

Banyak yang tidak keberatan keberadaan tukang parkir di Indomart atau minimart lain nya asal tukang parkir tersebut bekerja dengan benar dari masuk kendaraan ke wilayah minimart sampai keluar kendaraan tersebut dari minimart

Tiada yang mau memberi uang parkir bila tukang parkir nya tidak bekerja dengan benar dari masuk kendaraan sampai keluar kendaraan tersebut dari area parkir!

Gw biasa jalan kaki toh minimart nya tidak jauh dari rumah
Diubah oleh SunDaimond
Halaman 7 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di